Lagu Selamat Pagi RAN Diaransemen Ulang dan Siap Iringi Film 'KULARI KE PANTAI'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 07 April 2018 14:22
Lagu Selamat Pagi RAN Diaransemen Ulang dan Siap Iringi Film 'KULARI KE PANTAI'
RAN © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - "Ini bagus! Bagus sekali! Semangat lirik dan musiknya sangat cocok buat anak-anak dan visualnya juga pas dengan dunia anak-anak yang penuh imajinasi," ujar Presiden Jokowi tentang lagu Selamat Pagi dari RAN yang diaransemen ulang untuk menjadi soundtrack film KULARI KE PANTAI. Yap, dan film untuk anak-anak terbesar di tahun 2018 ini juga disutradarai oleh Riri Riza serta diproduseri Mira Lesmana!

"Saya sangat suka lagu Selamat Pagi, hits RAN di tahun 2007. Dan ketika membayangkan ingin mendaur ulang sebuah lagu yang pernah terkenal, ceria dan sesuai dengan spirit film KULARI KE PANTAI, yang terbayang adalah suara RAN menyanyikan lagu Selamat Pagi bersama para pemain cilik film kami yang memang keren keren suaranya," ujar Riri Riza selaku produser film dan musik dari film KULARI KE PANTAI, seperti dimuat dalam press release yang kami terima.

Lebih imajinatif, lagu Selamat Pagi milik RAN siap iringi film 'Kulari Ke Pantai'! © Miles FilmLebih imajinatif, lagu Selamat Pagi milik RAN siap iringi film 'Kulari Ke Pantai'! © Miles Film

Video klip dari hit single RAN yang diaransemen ulang itu pun disutradari oleh Sakti Marendra yang menampilkan keseruan trio pop tersebut menyanyikan track Selamat Pagi. Nah, nggak cuma dikemas dengan aransemen yang berbeda dan dibalut motion graphic, kali ini RAN juga tampil dengan ditemani 2 aktor cilik pemeran film KULARI KE PANTAI, Mimi dan Lil'li.

Pada video tersebut juga Sakti ingin mengangkat karakter Sam (diperankan Maisha Kanna) dan Happy (diperankan Lil'li Latisha) yang berbeda. Sebab, keduanya memiliki cara yang berbeda pula dalam mengawali yang kemudian diakhiri dengan bergembira bersama di pantai.

"Aransemen ulang lagunya sendiri sangat segar. Banyak kejutan-kejutan seru dengan rasa yang berbeda-beda pada tiap perpindahan nadanya dan ditambah kolaborasi Mimi dan Lil'li jadi tambah menyegarkan. Tema lagunya yang segar dan ceria itulah yang menginspirasi bentuk visual dan mood untuk video klip ini. Saya menggunakan full motion graphic agar bisa lebih mengeksplorasi warna dan obyek-obyek imajinatif untuk membawa keseruan dan menjembatani karakter Mimi dan Lil'li yang masih anak-anak dengan RAN yang sudah dewasa," terang Sakti mengenai konsep videonya.

Saat ini film KULARI KE PANTAI sendiri tengah berada dalam proses produksi sebelum siap untuk tayang di bioskop-bioskop kesayangan. Nah, buat kalian yang penasaran seperti apa track Selamat Pagi milik RAN Yang diaransemen ulang dengan lebih imajinatif, pastikan cek di platform streaming musik yang ada di gadget kalian dan nantikan update-nya cuma di KapanLagi.com.

Jangan Lewatkan Ini!

RAN Ungkap Tentang Apa Yang Akan Mereka Lakukan Jika Bertemu Dengan Taylor Swift

Ini Jawaban Personel RAN Kalau Tiba-Tiba Ketemu Taylor Swift

Simak Kocaknya Personel RAN Ikutan Permainan Dari Kapanlagi.com

Kalah Game, Rayi RAN Disuruh Kirim Pesan Instagram ke Donald Trump!

Boyzone Bakal Tampil Komplit di Prambanan Jazz Festival 2018

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -