Boyzone Bakal Tampil Komplit di Prambanan Jazz Festival 2018

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Boyzone Bakal Tampil Komplit di Prambanan Jazz Festival 2018 Boyzone @ The Sun

Kapanlagi.com - Satu lagi pagelaran musik besar di Indonesia yang bakal digelar. Ya, Prambanan Jazz Festival bakal hadir kembali untuk ke-4 kalinya pada tanggal 17-19 Agustus mendatang di komplek wisata Candi Prambanan, Yogyakarta. Kali ini, Prambanan Jazz 2018 mengusung tema Music, Experience, & Masterpiece.


Lewat tema yang diusung, Rajawali Indonesia Communication ingin menjadikan Prambanan Jazz 2018 sebagai peristiwa tak terlupakan untuk semua kalangan pecinta musik tanah air. Acara ini menyajikan pengalaman menikmati karya-karya masterpiece musisi lokal dan manca.


Merealisasikan keinginan tersebut, musisi yang ditampilkan pun tak sembarangan. Nama-nama besar seperti Monita Tahalea, Fariz RM, Tompi, Abdul and The Coffee Theory, HIVI!, Letto, Java Jive, Barasuara, Father and Son (Yovie Widianto dan Arsy), Rendy Pandugo, Jikustik, GIGI, Yura Yunita, Sierra Sutedja, The Rain, Iwa K, dan Stars and Rabbit bakal hadir di panggung festival.


Tim Prambanan Jazz Festival Pastikan Boyzone bakal tampil @ KapanLagi.com/Mathias PurwantoTim Prambanan Jazz Festival Pastikan Boyzone bakal tampil @ KapanLagi.com/Mathias Purwanto


Tak hanya panggung festival, Prambanan Jazz 2018 akan menghadirkan panggung special show yang diisi oleh musisi legendaris. Di hari pertama akan ada KahitRan (kolaborasi Kahitna dan RAN). Di hari ke-2, nama pianis dan penyanyi Jazz kenamaan Diana Krall bakal hadir menghibur penonton. Nggak cuma itu, juga ada kehadiran Boyzone reunion di panggung special show hari terakhir. Menariknya, tak hanya tampil berempat, boyband yang kini digawangi Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy akan menghadirkan sosok mantan anggota mereka yang meninggal pada tahun 2009, Stephen Gately.


"Jadi Boyzone tahun ini akan merayakan anniversary ke-25 mereka lewat tur dunia. Di Prambanan Jazz nanti mantan personelnya yang sudah meninggal juga akan hadir, tentunya lewat tampilan media visual," ungkap Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication dan Founder Prambanan Jazz saat jumpa pers di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (6/2).


Tim sukses Prambanan Jazz Festival menyampaikan jika kehadiran Boyzone masuk dalam rangkaian tur dunia mereka @ KapanLagi.com/Mathias PurwantoTim sukses Prambanan Jazz Festival menyampaikan jika kehadiran Boyzone masuk dalam rangkaian tur dunia mereka @ KapanLagi.com/Mathias Purwanto


"Kalau Diana Krall akan tampil spesial karena ini bukan rangkaian tur dunia. Dia hanya main di Indonesia, Prambanan Jazz Festival 2018. Kami juga sudah melakukan perjanjian dengan pihak Diana Krall untuk tidak tampil di negara sekitaran Indonesia," lanjutnya.


Penjualan tiket Prambanan Jazz Festival 2018 dimulai pada 14 Maret. Tiket reguler daily pass special show dijual dengan harga Rp 300 ribu, tiket 3 days pass seharga Rp 750 ribu. Sementara untuk tiket special show hari pertama seharga Rp 400 ribu - 1,25 juta, hari kedua dijual seharga Rp 750 ribu - 5 juta, dan special show hari ketiga dijual seharga Rp 600 ribu - 2,5 juta.


Tahun ini khusus tiket special show sudah termasuk daily pass Prambanan Jazz 2018. Tiket dapat dipesan secara online melalui Tiket.com, KiosTix, Goers, Traveloka, dan Tiketapasaja.com. Sedangkan untuk offline, tiket bisa didapat di Jasmine Cakery Yogyakarta.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending