Lagu Lama Beyonce Jadi Soundtrack FIFTY SHADES OF GREY

Erick  |  Jumat, 06 Februari 2015 10:23
Lagu Lama Beyonce Jadi Soundtrack FIFTY SHADES OF GREY
Beyonce © Beyonce Official Facebook
Kapanlagi.com - Lelaki mana yang tak kenal Beyonce? Walaupun banyak di antara mereka tak paham lagu-lagu Beyonce, namun mereka tahu betul bahwa penyanyi yang satu ini sangat seksi. Setidaknya, kata seksi itulah yang ada di pikiran mayoritas orang ketika mendengar nama Beyonce.

Ketika solo debutnya yang berjudul Crazy in Love dirilis pada tahun 2003 lalu, Beyonce seperti mengenalkan dirinya pada dunia, bahwa dialah ratu di masa depan. Dan sepertinya hal itu benar-benar terjadi.

Lebih dari 10 tahun kemudian, lagu itu pun diedit, dan dijadikan soundtrack dari sebuah film yang fenomenal: FIFTY SHADES OF GREY. Lagu ini diremix oleh Boots, yang memang sering berkolaborasi dengan Beyonce. Versi baru Crazy in Love ini jauh berbeda dengan versi aslinya.

Berada di tengah permainan piano dan perkusi, suara vokal Beyonce sedikit dibelokkan dengan pemakaian efek dan sentuhan yang sedikit sinis. Apakah kalian bisa membayangkan, jadi seperti apa lagunya?

© Fifty Shades of Grey Official Facebook© Fifty Shades of Grey Official Facebook

Sebenarnya hasil remix ini sudah ditayangkan. Lagu Crazy in Love sudah diperdengarkan ketika trailer pertama FIFTY SHADES OF GREY dirilis. Ia pun pernah mengunggah videonya dalam akun instagram miliknya.

Kabarnya, lagu soundtrack ini akan dirilis pada tanggal 10 Februari nanti. Namun untuk sementara, lagu ini hanya tersedia dalam versi digital. Kalian bisa mendapatkannya dengan cara pre-order, melalui iTunes.

Baca juga beberap berita berikut:

Ini Dia Bisnis Baru Beyonce Yang Bisa Bikin Kamu Sehat!

Spotify Prediksi Pemenang Grammy, Bagaimana Menurut Kalian?

Yuk Dengarkan Evolusi Lagu-Lagu Beyonce

Bikin Mewek, Beyonce Ajak Duet Fansnya Yang Buta!

Pose Bareng Anak Harimau, Beyonce Dikritik Pecinta Hewan

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -