5 Hal Ini Membuat Grammy Awards 2017 Tak Boleh Dilewatkan

Risang Sudrajad  |  Rabu, 01 Februari 2017 21:50
5 Hal Ini Membuat Grammy Awards 2017 Tak Boleh Dilewatkan
Grammy Awards © Neches FCU

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan musik kelas dunia yakni Grammy Awards akan digelar tak lama lagi. Tepat pada tanggal 12 Februari mendatang, para musisi kondang internasional akan bersaing untuk membawa pulang piala Grammy.

Banyak nama penyanyi kondang yang masuk ke dalam kategori Grammy Awards. Beyonce tercatat sebagai musisi terdepan dalam acara ini dengan masuk ke dalam 9 nominasi.  Menyusul di belakangnya nama-nama seperti Drake, Rihanna dan Kanye West yang menempel Beyonce dengan masuknya nama mereka di 8 kategori.

Ajang ini tentunya juga bakal membawa banyak kejutan seru bagi para penonton. Inilah 5 hal yang membuat Grammy Awards 2017 tak boleh dilewatkan begitu saja!

1. Kembalinya Ed Sheeran

Banyak orang merindukan kehadiran Ed Sheeran di atas panggung. Pasalnya, musisi asal Inggris ini memang cukup lama vakum dari dunia musik sebelum akhirnya merilis karya terbarunya baru-baru ini.

Nah, seorang sumber dari The Sun mengatakan kalau penyanyi berusia 25 tahun ini juga dikatakan akan melakukan comeback lewat acara Grammy Awards 2017. Kehadiran Ed Sheeran dengan membawa lagu barunya itulah yang sangat dinantikan di ajang tahunan ini.

Ed Sheeran akan kembali di Grammy Awards 2017? © FameFlynetEd Sheeran akan kembali di Grammy Awards 2017? © FameFlynet


2. Kolaborasi Daft Punk dan The Weeknd

Dua nama besar ini akan berkolaborasi di panggung Grammy Awards 2017. Perpaduan musik mereka lah yang digadang-gadang akan menjadi salah satu penampilan terbaik di ajang penghargaan itu.

Duet Daft Punk dan The Weeknd memang bukanlah hal yang baru. Daft Punk tercatat terlibat dalam dua lagu yakni Starboy dan I Feel It Coming di album STARBOY milik The Weeknd.

Daft Punk akan kolaborasi dengan The Weeknd © Splashnews.comDaft Punk akan kolaborasi dengan The Weeknd © Splashnews.com


3. Kejutan Joey Alexander

Joey Alexander kembali menjadi nominator di ajang bergengsi, Grammy Awards. Nama musisi berusia 13 tahun ini tercatat dalam kategori Best Improvised Jazz Solo berkat lagu Countdown.

Joey tahun lalu membuat banyak orang hingga para musisi dunia terkagum-kagum dengan aksinya. Bukan hal yang tak mungkin kalau Joey bakalan membawa pulang piala Grammy Awards tahun ini.

Joey Alexander kembali masuk nominasi Grammy Awards © KapanLagi.com®/Bambang E RosJoey Alexander kembali masuk nominasi Grammy Awards © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


4. Kesuksesan Beyonce

Sangat menarik membahas berapa piala yang akan dibawa pulang Beyonce di ajang Grammy Awards 2017. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pelantun lagu Halo ini menjadi artis teratas dengan masuk ke dalam 9 kategori.

Namun Beyonce tentunya harus bersaing dengan para musisi yang tak kalah luar biasanya seperti Adele, Justin Bieber dan Drake. So, bagaimana prediksi kalian?

Beyonce masuk ke dalam 9 nominasi © AFPBeyonce masuk ke dalam 9 nominasi © AFP

5. Sejarah Demi Lovato

Demi Lovato akhirnya berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya lewat album CONFIDENT (2015). Dalam kategori best pop vocal album, Demi Lovato sendiri berada dengan sederet nama hebat seperti Adele, Justin Bieber, Ariana Grande dan juga Sia Furler.

Apakah Demi Lovato nantinya berhasil membawa pulang piala Grammy Awards di keikutsertaan pertamanya? Bukan suatu hal yang tak mungkin tentunya!

Demi Lovato masuk nominasi Grammy Awards untuk pertama kali © TPG ImagesDemi Lovato masuk nominasi Grammy Awards untuk pertama kali © TPG Images

Simak Juga:

'Work', Jejak Kisah Romansa Drake dan Rihanna Dalam Sebuah Lagu

Daft Punk Bakal Tampil Bareng The Weeknd di Grammy 2017

Bernuansa Galau, 'Hello' Adele Bukan Lagu Sedih Karena Mantan!

Drake Tak Akan Datang Dalam Acara Ceremony Grammy Awards 2017

John Legend - Metallica, Akan Tampil di Stage Grammy Awards 2017

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -