Lagu Duran Duran Jadi Single Terbaru Marcell Siahaan

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 26 November 2016 09:22
Lagu Duran Duran Jadi Single Terbaru Marcell Siahaan
Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Marcell Siahaan baru saja merilis single terbaru berjudul Ordinary World. Ayah tiga anak ini sengaja mendaur ulang lagu grup musik Duran Duran lantaran dia sangat menggemari band asal Inggris itu. Marcell mengatakan, sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, dirinya sudah mendengarkan banyak band dari luar negeri, salah satunya Duran Duran.

"Waktu saya SD, saya sering dicekokin musik sama keluarga saya. Nah Duran Duran salah satunya," kata Marcell Siahaan saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Begitu banyak lagu Duran Duran yang begitu enak didengar. Namun Marcell memilih Ordinary World untuk dijadikan single terbaru. Drummer grup band Konspirasi itu mengaku sangat menyukai lagu Ordinary World.

"Kenapa Ordinary World, karena itu lagu yang saya suka dan masuk ke dalam nuansa album saya ini," katanya.

Dalam waktu seminggu, Marcell Siahaan kantongi izin untuk membawakan lagu Duran Duran © KapanLagi.com/Mathias PurwantoDalam waktu seminggu, Marcell Siahaan kantongi izin untuk membawakan lagu Duran Duran © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Mengenai perizinan, Marcell tak terlalu dibuat sulit oleh pihak Duran Duran terkait hak pencipta lagu. Pelantun lagu Firasat itu mengaku langsung diberikan lampu hijau setelah meminta izin langsung kepada pihak Duran Duran.

"Nah ini juga menarik. Masalah perizinannya ke label, saya kira lama. Tapi nggak tau cuma seminggu saja dan langsung diperbolehkan untuk rilis," ujarnya.

Bagi Marcell, dengan adanya single terbaru berjudul Ordinary World, dirinya berharap bisa mengobati rasa kangen kepada pecinta musik tahun 90an. "Dengan lagu ini bisa jadi obat kangen untuk para pencinta musik di era 90-an. Apalagi musik ini dikemas dengan se-akustik mungkin, jadi bakal beda tapi tetap kerasa jiwa di lagu aslinya," tutup Marcell.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tak Ajak Anak Liburan, Marcell Tak Ingin Buah Hati-nya Jadi Manja

Tak Ajak Anak Waktu Liburan ke Jepang, Ini Kata Marcell Siahaan

Marcell Siahaan Biasakan Putra Kecilnya Tampil di Depan Publik

Marcell Siahaan Akan Bebaskan Anak Memilih Agamanya Sendiri

Tulus Hingga Marcell Nyanyikan Lagu 80-an di konser The Hitmakers

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -