Lagu Diputar di Radio, Tanda Dimulainya Tur Prince

 |  Minggu, 15 Maret 2015 13:36
Lagu Diputar di Radio, Tanda Dimulainya Tur Prince
Prince © Prince Official Facebook

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan penyanyi yang menamakan dirinya Prince? Penyanyi pop yang satu ini selalu tampil bersama band pengiringnya, 3EYEGIRL. Belakangan Prince tak lagi memainkan musik pop.

Bersama 3EYEGIRL, Prince lebih sering membawakan lagu-lagu classic rock. Ia baru saja merilis sebuah single yang berjudul What If. Single ini telah diperdengarkan untuk pertama kalinya di salah satu stasiun radio Louisville, WFPK.

Pemutaran lagu ini adalah sebuah tanda dimulainya tur Prince di Louisville, Kentucky. Penasaran dengan lagu baru milik penyanyi berambut kribo ini? Kalian bisa mendengarkan single terbaru dari Prince di sini.

Prince © Prince Official FacebookPrince © Prince Official Facebook

Pada awal Januari lalu, Prince juga memberi kejutan pada para penggemarnya dengan tampil di KOKO, London. Ia memainkan beberapa lagu hits terbaru yang di-mix dengan nomor lama yang pernah menduduki peringkat atas tangga lagu-lagu.Sebenarnya, surprise show beberapa waktu lalu tersebut adalah sebagai bentuk dukungan untuk Autism Rocks.

Acara amal tersebut telah menyedot perhatian dari para musisi besar. Noel Gallagher dan Zane Lowe tampak hadir di antara kerumunan penonton. Dan tepat jam 10 malam, Prince tampil dengan diiringi oleh 3EYEGIRL.

Penampilannya kala itu dibuka dengan lagu Purple Rain. Ia tampil di sana setidaknya selama 2 jam. "Kami akan memainkan 14 lagu," ujarnya. "Dan jika kalian masih setia berdiri di situ, kami akan memainkan lebih," ujarnya lagi.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -