Rilis Video Klip Terbaru, Prince Tampak Semakin Retro

Erick  |  Selasa, 20 Januari 2015 11:35
Rilis Video Klip Terbaru, Prince Tampak Semakin Retro
Prince © youtube.com

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan penyanyi Prince? Baru-baru ini ia sering terlibat dalam sebuah proyek bersama 3RDEYEGIRL. Proyek yang membuat Prince terlihat sangat jauh berbeda dengan penampilannya dulu.

Single yang mereka garap bertajuk Marz. Jika kita mendengarkan lagu atau menonton videonya, ingatan kita akan dibawa kembali ke masa kejayaan retro. Tunggu, videonya sudah keluar?

Yep, bahkan video klip untuk lagu ini sudah beredar. Lagu ini berdurasi sangat pendek, hanya 1,50 detik. Marz diambil dari album yang bertajuk PLECTRUMELECTRUM.


Penyanyi yang juga seorang aktor ini memang lebih dikenal orang sebagai penyanyi R&B. Dan 3RDEYEGIRL sendiri adalah band side-project milik Prince. Band ini memang adalah band retro.

Dalam lagunya yang berjudul She's Always In My Hair, terlihat Prince lebih dominan memainkan gitarnya. Antara retro dan glamrock, lagu ini sukses membius penonton ketika dibawakan dalam sebuah acara televisi.

Oya, album PLECTRUMELECTRUM sebenarnya sudah dirilis pada tanggal 30 September 2014 lalu. Album ini sempat menduduki posisi 8 dalam US Charts. Daripada penasaran, kita simak saja video tautan berikut.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -