Katy Perry Mengaku Gugup Saat Bermain di Super Bowl

Erick  |  Senin, 02 Februari 2015 13:36
Katy Perry Mengaku Gugup Saat Bermain di Super Bowl
Katy Perry © Katy Perry Official Facebook
Kapanlagi.com - Nama Katy Perry masih laris menjadi bahan berita di berbagai media. Sepertinya, hal apapun tentang penyanyi cantik ini bisa diulas. Nah kali ini ada berita apa lagi?

Perry mengatakan bahwa tampil dalam halftime acara SuperBowl XLIX adalah event terbesar sepanjang karirnya. Ia menjadi artis penutup di acara terbesar dalam kalender American Football. Selain Perry, ada beberapa artis lain yang juga turut bermain dalam acara ini. Mereka adalah The Who, Beyonce, Prince, dan Bruno Mars.

Ia mengatakan pada Billboard tentang bagaimana perasaannya. Perry mengakui bahwa awalnya, ia sedikit gugup. Namun ia tetap yakin dan percaya diri pada penampilannya.

© Katy Perry Official Facebook© Katy Perry Official Facebook

"Semua orang menanyaiku apakah aku gugup sebelum halftime show. Aku seperti, aku... manusia. Ini event terbesar sepanjang karirku," katanya.

"Aku ingin pertunjukannya menjadi seperti Katy yang klasik. Ini seperti sebuah seruan. Ini adalah puncak dari semua yang pernah aku lakukan. Apa yang aku jual adalah musikku kepada penonton yang jauh lebih banyak dari sebelumnya," katanya kemudian.

Pada hari Jumat lalu diberitakan bahwa Katy Perry akan bergabung bersama Missy Elliott dalam penampilannya di Super Bowl. Dan tahun ini, ia juga akan tampil bersama Lenny Kravitz. Dan sepertinya lagu yang bakal dinyanyikan sudah bocor, yaitu American Woman.

Baca juga beberapa berita berikut:

22.000 Permata Ada Dalam Kostum Manggung Katy Perry di Super Bowl

Sebuah Kejutan Dari Missy Elliot Untuk Katy Perry

Katy Perry Jiplak Lagu Dari Indonesia?

Lewat Video, Katy Perry Umumkan Konsernya di Indonesia

Cakep Banget, Katy Perry Gelar Konser di Indonesia Lagi

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -