Lagu Baru, Colbie Caillat Tak Bisa Sembunyikan Rasa Senangnya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 30 Juli 2016 12:50
Lagu Baru, Colbie Caillat Tak Bisa Sembunyikan Rasa Senangnya
Colbie Caillat © Splashnews

Kapanlagi.com - Tak peduli berapa umur kalian, tentu siapa saja masih ingat bagaimana kolaborasi Colbie Caillat dan Jason Mraz sukses meledak di pasaran lewat lagu Lucky. Bukan cuma itu saja, kolaborasi itu juga berhasil melesatkan nama Colbie sebagai salah satu musisi yang patut diperhitungkan.

Nah, untuk kamu yang merindukan kehadiran lagu-lagu lembut yang dinyanyikan Colbie, ada kabar gembira untuk kalian. Seperti yang dilansir dari Billboard, penyanyi berumur 31 tahun itu pun siap untuk meretas album terbarunya, THE MALIBU SESSIONS, secara fisik di tahun ini.

Tapi sebelum itu, Colbie membiarkan para penikmat musik untuk mencicipi musik terbarunya lewat lead-single Goldmine. Yang menarik, Colbie sendiri tidak bisa menyembunyikan rasa senang dengan lagu barunya yang dikemas bersama sejumlah instrumen yang catchy abis.

Colbie Caillat antusias dengan kehadiran single dan album barunya © SplashnewsColbie Caillat antusias dengan kehadiran single dan album barunya © Splashnews

"Saat mendengar ide lagunya dalam 3 menit pertama, aku langsung menyanyikannya berulang-ulang. Aku berlari ke atas dan memainkannya untuk Jason Reeves dan kami pun langsung menuliskan liriknya. Kami menghubungi Kara lewat Skype agar kami bertiga bisa menulis materinya bersama. Dia berada di rumah nyamannya di Maine dan kami ada di rumah pantai di California. Dalam beberapa menit kami menyelesaikan lagu tersebut dan langsung merekamnya, menyusun daftar prioritas rekaman kami. Jelas ini adalah salah satu lagu favorit terunik yang pernah aku tulis," ujar Colbie pada Billboard.

Track Goldmine sendiri langsung menawarkan lagu segar dengan nuansa angin pantai, siulan santai, ditambah sentuhan ukulele serta perkusi. Yap, lagu yang satu ini benar-benar pas dirilis menjelang musim panas dan kamu yang sedang mencari soundtrack pas untuk mengiringi pertengahan tahun yang ceria.

Album THE MALIBU SESSIONS sendiri sebenarnya sudah bisa dipesan secara pre-order dengan Goldmine sebagai track gratis yang akan ter-download secara otomatis. Tapi sebelum kamu benar-benar membelinya, coba simak lagu Goldmine yang catchy itu di halaman Billboard ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ungkapan Perasaan Shaheer Lewat Curhatan, Untuk Ayu Ting Ting?

Usai 'Nyanyi' Lagu Ini, Shaheer Sheikh Bongkar Jati Dirinya!

Bersama Colbie Caillat, Christina Perri: Aku Sadar Kami Kembar

So Deep... Yuk Simak Cerita Galau Colbie Caillat di Lagu Try

Karena Serial Friends, Colbie Caillat Berhenti?