So Deep... Yuk Simak Cerita Galau Colbie Caillat di Lagu Try

Natanael Sepaya  |  Selasa, 04 November 2014 22:01
So Deep... Yuk Simak Cerita Galau Colbie Caillat di Lagu Try
Colbie Caillat ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Berhasil menelurkan album kelimanya, Colbie Caillat memutuskan untuk melakukan perubahan besar dengan gaya bermusiknya. Dengan sentuhan musik pop yang lebih modern, Colbie semakin kreatif menciptakan musik.

Single Try yang diambil dari album GYPSY HEART ini menjadi wakil pertama dari album kelimanya itu. Tidak hanya itu, lagu ini juga membuat Colbie lebih terbuka dengan para fans.

"Aku ingin membuat record yang penuh dengan musik akustik, organik, dan instrumen yang unik. Aku suka dengan semua perbedaan yang kemudian menjadi satu jenis musik indah," ungkap Colbie Caillat.

Colbie Caillat ©KapanLagi.comColbie Caillat ©KapanLagi.com

Dengan lagu Try, Colbie menuliskan sedikit kisah hidupnya dan ditulis agar tidak terlalu personal. Dia ingin agar semua orang yang mendengarkan lagunya benar-benar bisa terhubung.

"Ya, lagu ini memang terinspirasi dari kisah hidupku. Tapi, ketika aku menyadari kalau aku bukanlah satu-satunya orang dengan perasaan seperti itu. Jadi, aku putuskan untuk merilis lagu ini agar semua orang yang merasakan hal sama sepertiku bisa saling terhubung," lanjut Colbie Caillat.

Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang perasaan orang-orang yang selalu berusaha dalam hal apapun. Menurutnya, semua orang tidak perlu memaksakan untuk terus mencoba hal yang baru, bahkan sampai menjadi seperti orang lain.

Lihat videonya di sini:

Kabar Seputar Colbie Caillat

Karena Serial Friends, Colbie Caillat Berhenti?

(bil/ntn)

Sukses menulis lagu-lagu romantis, Colbie mengaku dirinya bukan orang romantis.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -