'Lagi Pengen', Pedangdut Cantik Ini Gandeng Model India

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 27 Januari 2017 08:22
'Lagi Pengen', Pedangdut Cantik Ini Gandeng Model India
Wika Salim © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Banyak yang menyatakan jika LDR alias long distance relationship tak berakhir mulus. Namun tidak sedikit juga yang percaya, walau cinta terpisah jarak dan waktu akan tetap berhasil jikalau keduanya tetap memegang teguh janji atau komitmen yang ditanamkan di hati.

Tentu, LDR berdampak kerinduan ingin bertemu dan bertatap muka secara langsung. Walau zaman sudah canggih dan bisa melepas rindu lewat video call ataupun messenger, tetap saja hal itu dianggap belum bisa mengobati semua rasa rindu sepasang kekasih.

Perasaan rindu mendalam itulah yang akhirnya diungkapkan seorang penyanyi cantik, Wika Salim lewat sebuah lagu berjudul Lagi Pengen. Lagu bernuansa dangdut tersebut tercipta lewat tangan dingin Candra Permana, yang terinspirasi dari pengalaman orang-orang di sekitarnya.

"Ceritanya tentang seseorang yang kangen ingin ketemu pacarnya. Kisah dua manusia yang saling jatuh cinta tapi terkendala jarak yang jauh. Pengen ketemu, kangen-kangenan, pengen dimanja, pengen disayang," ucap Candra saat dijumpai di Jakarta belum lama ini.

Wika gandeng model asal India untuk lagu barunya © KapanLagi.com®/Sahal FadhliWika gandeng model asal India untuk lagu barunya © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Yang menarik, dalam pembuatan video klipnya, perempuan kelahiran 26 Februari 1992 ini menggandeng model dan aktor terkenal asal India yang bernama Gautam. Bahkan, demi mendapatkan feel bollywood yang kental, syuting klip ini dilakukan di lokasi yang cukup sulit dijangkau.

"Kami mengambil konsepnya bergaya India. Main di padang ilalang, sungai dan lembah. Syutingnya juga penuh tantangan banget, medannya agak berat, kami harus jalan kaki untuk mencapai tempat-tempat yang kami tuju," tutup Candra.

Jangan Lewatkan!

Daur Ulang Lagu Patah Hati, Hubungan Nabila Gomes Kena Imbas

Banyak Anak Kecil di Konsernya, Dewi Perssik Tolak Goyang Sensual

Banyak Pedangdut Baru, Ayu Ting Ting: Rezeki Udah Ada Yang atur

Kampanye Save Orang Utan, Maya Soda Rilis Single Perdana

Duo Manja Sebut Dirinya Lebih Seksi dan Elegan Dari Duo Serigala