Banyak Anak Kecil di Konsernya, Dewi Perssik Tolak Goyang Sensual

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 19 Januari 2017 00:22
Banyak Anak Kecil di Konsernya, Dewi Perssik Tolak Goyang Sensual
Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dangdut adalah musik yang lekat dengan goyangan-goyangan seksi menggoda dari para penyanyinya. Tak heran jika banyak sekali bermunculan nama goyang unik, seperti Goyang Ngebor yang dipopulerkan Inul Daratista, Goyang Drible milik Duo Serigala hingga Goyang Gergaji ala Dewi Perssik.

Nama terakhir, DePe hingga saat ini masih terus aktif tampil di sejumlah acara televisi dan juga acara-acara konser off air. Meski sering dikritik karena kelewat sensual saat bergoyang di atas panggung, namun mantan istri Saipul Jamil ini menganggap itu adalah hal biasa dan juga sudah jadi ciri khasnya.

Namun sebuah kejadian yang cukup unik baru saja terjadi di salah satu konsernya baru-baru ini. Ya, DePe menunjukkan jika dirinya adalah sosok yang sangat paham dengan etika ketika tampil di atas panggung.

Ceritanya, DePe tampil di sebuah konser kampanye untuk calon gubernur dukungannya, Agus Yudhoyono. Karena banyak anak kecil yang datang menonton, Ia pun enggan menunjukkan goyangan yang terlalu vulgar. Hal itu Ia ungkapkan sendiri di tengah-tengah lagu yang tengah dibawakan.

"Maaf ya.. goyangnya nggak bisa all out, banyak anak kecil. #performance @dewiperssikreal 16 Januari 2017," tulis DePe di caption videonya.

Sebelumnya, DePe baru saja menghabiskan jutaan rupiah untuk melakukan sedot lemak. Setelahnya, Ia langsung dapat kesempatan untuk tampil di atas panggung dan 'menjajal' bentuk tubuh barunya tersebut, seperti ini aksinya..

Jangan Lewatkan!

Usai Diperiksa KPK, Saipul Jamil Dendangkan Lagu Dangdut Baru

Ini Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Dengan Keponakan Cantiknya

Perkara Uang, Dewi Perssik Ngamuk ke Keponakan dan Kakak di IG

[FOTO] Usai Sedot Lemak, Dewi Perssik Tampil Luwes di Panggung

Habiskan Ratusan Juta, Dewi Perssik Sedot Lemak Demi Tubuh Indah

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -