Kampanye Save Orang Utan, Maya Soda Rilis Single Perdana

Helmi Romadhon  |  Rabu, 04 Januari 2017 03:45
Kampanye Save Orang Utan, Maya Soda Rilis Single Perdana
Maya Soda Istimewa

Kapanlagi.com - Industri musik dangdut kembali kedatangan penyanyi wanita pendatang baru. Ya, dia adalah Maya Soda yang baru saja merilis single berjudul Aku Bukan Orang Utan. Tak sembarangan, lagu yang diciptakan oleh Endang Raes ini memiliki misi. Lewat lagu ini, Maya ingin berpartisipasi dalam kampanye Save Orang Utan.

"Di lagu ini ada misi yang saya bawa. Ini sebagai bentuk dari kepedulian saya kepada Orang Utan yang hampir punah. Tempat tinggal mereka pun sudah banyak dibakar dan diganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ungkap Maya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberpa hari lalu.

Lagu Aku Bukan Orang Utan masih bercerita tentang cinta. Dalam video klipnya, Maya yang sedang sakit hati tiba-tiba tersesat di hutan. Di situ lah ia bertemu dengan Orang Utan yang menolongnya. Selain itu, banyak scene yang menceritakan tentang lirik lagu itu sendiri.

Maya Soda rilis single berjudu; Aku Bukan Orang Utan  IstimewaMaya Soda rilis single berjudu; Aku Bukan Orang Utan Istimewa

"Lagunya masih seputar cinta. Ini tentang wanita yang sakit hati karena dikhianati oleh kekasihnya. Liriknya dalam dan itu yang aku suka sehingga mau menerima lagu ini," katanya.

Maya sadar tak mudah untuk bersaing dengan pendahulunya di industri musik dangdut. Beruntung, ia juga disupport 33 radio dangdut se-Indonesia saat perilisan lagu ini. Meski begitu, ia yakin dengan kemampuan menyanyinya dan lirik yang dalam di lagu Aku Bukan Orang Utan, dirinya bisa mewarnai musik dangdut Indonesia.

"Ya beruntung banget aku bisa dibantu oleh puluhan radio. Tapi aku sadar aku juga harus menunjukkan yang terbaik dari dalam diri aku untuk bersaing di industri musik dangdut," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Duo Manja Sebut Dirinya Lebih Seksi dan Elegan Dari Duo Serigala
Merasa Jadi Korban Malpraktek, Ratna Pandita Laporkan Dokter NM
Julia Perez Menangis di 'Anugerah Dangdut Indonesia 2016'
'Anugerah Dangdut Indonesia 2016', Ayu Ting Ting Borong 3 Piala
Mundur Dari JKT48, Sendy Ariani Nyanyi Dangdut

(kpl/pur/mhr)



Lihat Arsip Musik

- - -