Lagi, MTV VMA 2015 Penuh Kontroversi Karena Vokalis Green Day

Risang Sudrajad  |  Kamis, 03 September 2015 09:22
Lagi, MTV VMA 2015 Penuh Kontroversi Karena Vokalis Green Day
Green Day © Shutterstock.com
Kapanlagi.com - Meski sukses digelar, MTV Video Music Awards 2015 juga mengundang banyak kontroversi. Setelah disebut sebagai acara yang penuh dengan konten ofensif, ajang penghargaan ini kembali mendapatkan kritikan dari salah satu band pop punk dunia, Green Day.

Billie Joe Armstrong yang merupakan frontman dari Green Day sangat tidak antusias dengan digelarnya MTV VMA kemarin. Kurangnya jumlah musisi rock yang tampil dan masuk ke dalam salah satu nominasi ajang tersebut adalah alasan mengapa pelantun lagu American Idiot itu tak tertarik dengan acara ini.

Vokalis penuh tato itu juga tak segan untuk memberikan kritikannya kepada MTV melalui sebuah status yang ia tulis di akun Twitter miliknya. Billie Joe seolah mempertanyakan alasan MTV yang tak memasukkan satu pun band rock dalam line up ajang penghargaan kemarin.

Komentar Bille Joe tentang MTV VMA 2015 © Twitter/BJAofficialKomentar Bille Joe tentang MTV VMA 2015 © Twitter/BJAofficial

"Sedang menonton VMA. Beneran nggak ada satu pun band rock n roll? Ada banyak band rock luar biasa yang menjadi headline festival dan besar di sosial media. Ke mana mereka?" komentar Billie Joe Amstrong.

Komentar itu seolah ingin mengatakan jika MTV tidak adil dengan para musisi rock yang saat ini masih eksis. Billie Joe bersama Green Day sendiri sebenarnya sudah pernah menyabet sebelas gelar MTV VMA dalam beberapa nominasi di tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana pendapat kalian tentang komentar Billie Joe Amstrong ini? Apakah hal yang dirasakan oleh vokalis Green Day ini memang terbukti benar? Jangan lupa tulis komentar kamu ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Buka Cerianya Awal Bulan Pakai Lagu Berbau September Ini Yuk

Inilah Nama Asli Band-Band Dunia Sebelum Terkenal, Sudah Tahu?

5 Lagu Cadas Yang Didengar Anak Gaul 90-an

Green Day Pasang Kuda-Kuda Buat Album Terbaru

Green Day Duet Bareng Drummer The Beatles, Ringo Starr