Lagi, Kini Giliran Dea Ananda Kumpul Bareng Penyanyi Cilik

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 Juli 2016 08:22
Lagi, Kini Giliran Dea Ananda Kumpul Bareng Penyanyi Cilik
Dea Ananda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik Tanah Air dihebohkan dengan kehadiran lagu Lelaki Kardus yang mengundang rasa prihatin terhadap hiburan musik untuk anak-anak. Hal tersebut pun tak lepas dari hilangnya sosok penyanyi dengan karya untuk anak-anak saat ini.

Sebagai mantan penyanyi cilik di era 90an, Joshua pun mengajak sederet teman-teman penyanyi angkatannya untuk berkumpul. Bukan cuma itu saja, hashtag #SaveLaguAnak jadi salah satu hal yang mengundang pertanyaan tentang apa yang akan dilakukan Joshua bersama teman-teman penyanyi ciliknya itu.

Tapi kalau kemarin Joshua yang menjadi motor penggerak untuk kembali merangkul teman-temannya, kali ini menjadi giliran untuk Dea Ananda. Lewat akun Instagram pribadinya, ia pun mem-posting foto bersama beberapa tokoh penyanyi cilik.

Lagi, Dea Ananda berkumpul bersama sosok idola anak-anak 90an dengan hashtag #SaveLaguAnak © instagram.com/dea_anandaLagi, Dea Ananda berkumpul bersama sosok idola anak-anak 90an dengan hashtag #SaveLaguAnak © instagram.com/dea_ananda

Bukan cuma sosok Leony saja yang dimuat dalam foto tersebut, Cindy Cenora yang terkenal lewat lagu Aku Cinta Rupiah dan Krismon pun tampak bersama Dea Ananda. Seperti Joshua, Dea juga menyertakan hashtag #SaveLaguAnak pada caption fotonya.

Semakin menarik karena Ria Enes kembali muncul dalam foto yang di-posting Dea Ananda baru-baru ini. Sebelumnya, sosok perempuan yang pernah mengisi masa kecil para generasi 90an bersama boneka Susan itu juga memenuhi panggilan Joshua untuk project #SaveLaguAnak.

Dea Ananda sendiri merupakan mantan anggota Trio Kwek Kwek yang melejit sebagai trio idola anak-anak pada masanya. Melihat pergerakan para mantan penyanyi cilik saat ini, mungkinkah ada lagu atau movement baru untuk menyelamatkan hiburan audio anak-anak? Patut ditunggu.

Sudah Tahu Yang Ini?

Prihatin, Tina Toon: Nggak Pantas Anak Nyanyi 'Lelaki Kardus'

Gara-Gara 'Lelaki Kerdus', Sederet Artis Cilik 90an Rapat Darurat

Benarkah Acara Musik Televisi Kita Sudah Mati?

Main Film Bareng, Dhea Seto: Agni Itu Jutek Banget Awalnya

Jadi Hostess, Alexandra Gottardo Tak Takut Imej Rusak