Lady Rocker Legendaris Malaysia Ini Pujai Iwan Fals dan Slank

Trian Sulaiman  |  Jumat, 12 September 2014 21:21
Lady Rocker Legendaris Malaysia Ini Pujai Iwan Fals dan Slank
Slank - Iwan Fals ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah 7 tahun vakum, akhirnya penyanyi asal Malaysia Ella mengeluarkan karya. Di negeri Jiran, Ella yang kini berusia 48 tahun ini adalah salah satu lady rocker legendaris. Berkarir sejak 1985, Ella sudah merilis sedikitnya 30 studio album.

Dijumpai di sela pembuatan video klip Risalah Cinta di Studio 38 di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (9/9), ia mengaku senang dapat memberikan karya lagi setelah vakum sekian lama. Apalagi jiwa seni dalam dirinya sudah mendarah daging.

"Ini peluang saya sebagai anak seni, yang bisa saya salurkan dengan bernyanyi duet," sambungnya.

Ella dan Anji, duet bareng ©KapanLagi.com®Ella dan Anji, duet bareng ©KapanLagi.com®

Bahkan diam-diam Ella mengamati perkembangan musik Indonesia selama ini. Karena itu, ia pun sangat memuja sejumlah penyanyi Tanah Air.

"Perkembangan musik di sini sangat banyak, bagus dan tambah baik termasuk Anji. Kalau favorit, saya suka Iwan Fals, Slank, Anggun. Kenapa? sebab karyanya sangat bagus," imbuhnya.

Meyinggung nama Anji, Ella memang terlibat kolaborasi dengan mantan vocalist Drive ini. Single Risalah Cinta yang mereka nyanyikan berdua mendapatkan respon positif di Malaysia. Anji sendiri menilai Ella memang layak mendapatkan predikat penyanyi legendaris, makanya ia mau diajak berduet.

"Alhamdulilah gak canggung karena kolaborasinya bagus, bisa kolaborasi sama legenda di dunia rock Malaysia," jelasnya.

Sementara Ella mau berduet dengan Anji karena bakat yang dimiliki.
"Dia berbakat. Dulu belum berjumpa sama Anji lalu saya belajar tentang Anji. Lalu dapat izin (dari label) dan ada kesempatan," urai biduan yang digadang-gadang mempunyai vokal mirip Nicky Astria ini.

Sudah baca?

7 Fakta Ajaib MAGIC!: Pencipta 'Rude' Yang Menyihir Dunia

6 Lagu Putus Cinta Yang Sering Diputar di Perkawinan

6 Vocalist Indonesia Ini Punya Pesona Bad Boy, Pantas Digilai?

SL (kpl/dis/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -