6 Vocalist Indonesia Ini Punya Pesona Bad Boy, Pantas Digilai?

Kamis, 11 September 2014 09:01  | 

Ahmad Dhani



Ahmad Dhani - Kaka Slank - Ariel NOAH ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Menjadi idola tak sekedar tampan dan berbakat saja, perlu ada pesona lebih agar bisa jadi sosok 'mematikan' bagi para fans. Salah satunya adalah bakat jadi seorang bad boy.

Yup, mereka, baik sadar atau tidak, telah lekat dengan imej pria bad boy. Sudah jadi misteri bagi kita semua, kalau pria bad boy itu mengandung nilai plus di mata kaum hawa. Tak sedikit dari mereka selalu bertekuk lutut.

Aura semacam itulah senjata ampuh para vocalist pria yang berhasil KapanLagi.com kumpulkan berikut ini. Mulai dari vocalist band rock papan atas hingga pentolan band legendaris, para pria ini punya kartu mati untuk jadi seksi di depan wanita.

Sebelumnya, menjadi bad boy ataupun good boy bukan berarti negatif dan positif. Pasalnya, kedua tipe pria tersebut punya pangsa pasar masing-masing. Buktinya, sampai sekarang mereka ini sangat digandrungi wanita. Nah, siapa saja mereka? Yuk lansung simak di sini. (kpl/trn)

1. Otong KOIL

Nama Aryo Verdiantoro mungkin sangat asing di telinga, tetapi ketika tahu itu adalah nama asli dari Otong KOIL, lain lagi ceritanya. Terkenal sebagai vocalist band cadas, Otong punya charm bad boy yang kuat.

Di atas panggung, ia selalu menampilkan aksi-aksi mengejutkan, seperti membanting-banting gitarnya hingga remuk. Attitude yang cuek dan rebel dari Otong makin membuat para wanita menggilainya. Soal tampang, tak usah diragukan lagi.

Otong Koil ©KapanLagi.com®

Gaya rockstar dan bad boy Otong bukan dibuat-buat agar bandnya terlihat keren. Pria gondrong ini sama 'gilanya' jika di luar panggung. Makanya, Otong nggak boleh dilewatkan masuk list bad boy idola kalian.

2. Kaka Slank

Seorang Nadine Chandrawinata saja mengakui kalau Kaka Slank adalah vocalist seksi. Bukan karena sering tampil topless saat manggung, namun aura bad boy Kaka sangat sukar ditampik wanita manapun.

Kaka Slank ©KapanLagi.com®

Berdandan berantakan namun tetap terlihat ok, mungkin cuma Kaka Slank yang bisa. Di atas panggung, selain bisa mengakomodir jumlah Slankers yang massif, Kaka juga mampu melelehkan hati para wanita dengan aksi-aksinya.

Tubuh kencang Kaka dihiasi banyak tatto. Jelas saja, aura bad boy dari seorang Kaka makin terpancar. Setelah sempat salah jalan dengan mengonsumsi narkoba, kini Kaka menunjukkan sikap positif dengan gaya hidup sehat. Ya, ia sekarang berada di garda depan para bad boy berbadan sehat.

3. Jerinx

Selama ini Jerinx lebih dikenal sebagai drummer dari Superman Is Dead. Tetapi, pria asal Bali ini juga bisa jadi vocalist sama kerennya. Di band side project-nya, Devildice, Jerinx berposisi sebagai vocalist.

Selain itu, Jerinx juga lebih menonjol dari dua kawannya di Superman Is Dead. Semua itu gara-gara Jerinx punya sikap bad boy. Tindakan rebel, kritis, dan hidup penuh kebebasan merupakan hal yang tak bisa dilepaskan dari pria bernama lengkap Gede Ari Astina ini.

Jerinx, the bad boy of rock ©KapanLagi.com®

Tak sedikit pula imej bad boy Jerinx sering membawa masalah, baik untuk dirinya sendiri dan bandnya. Pasalnya, Jerinx nggak akan pusing orang akan mikir apa dengan yang ia lakukan dan tetap melakukan apa yang ia mau.

Namun, toh tak ada yang negatif dengan menjadi bad boy yang berani memperjuangkan kebebasan seperti Jerinx. Inilah keunggulan Jerinx dibanding pria lain, setuju?

4. Ahmad Albar

Rocker gaek ini tak ada matinya. Ahmad Albar dipandang sosok penutan dan legendaris bagi musisi Indonesia. Jarang ada penyanyi dari era 70-an yang masih tetap berjiwa muda dan nge-rock layaknya pria yang biasa disapa Iyek ini.

Ahmad Albar ©KapanLagi.com®

Pesona dan kharisma bad boy Ahmad Albar datang secara alamiah. Ia bisa terkesan sebagai rockstar macam Mick Jagger tanpa harus berusaha lebih. Sampai kini, Ahmad Albar masih diidolakan. Bahkan, ia sempat menjalin hubungan dengan pesinetron cantik Cut Keke.

Di atas panggung, Ahmad Albar masih eksis tampil bersama God Bless. Usianya memang tak muda lagi, tapi kharisma dan energi Ahmad Albar masih belum tertandingi vocalist manapun di Tanah Air.

5. Ariel NOAH

Dalam kategori bad boy, Ariel termasuk pria yang masuk kategori si penakluk perempuan. Kehebatan Ariel sudah tak perlu dibuktikan lagi jika ditanya soal ini.

Gaya yang casual dan tak banyak bicara memberikan kesan Ariel sosok penakluk wanita yang misterius dan penuh kejutan. Bandingkan dengan vocalist yang lempeng dan tak punya sensasi, pasti membosankan kan?

Ariel NOAH ©KapanLagi.com®

Tidak sedikit yang menggemari pria yang nampak nakal di mata jutaan orang. Pesona dan kharisma Ariel inilah yang membuatnya jadi high quality bad boy.

Satu hal lagi yang membuat para wanita cantik nyaman di sisi seorang bad boy. Yaitu tak pernah terburu-buru berkomitmen. Seorang wanita kadang merasa takut untuk berkomitmen terlalu cepat. Tapi seorang bad boy punya sisi misterius yang membuat wanita menahan diri untuk direpotkan dengan soal pelaminan.

6. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani sudah punya label bad boy dan nakal di mata kaum hawa Indonesia. Sikapnya yang cuek, spontan, blak-blakan dan selalu ingin memegang kendali membuat industri hiburan Tanah Air berwarna.

Meski sering juga masalah demi masalah menghampiri vocalist T.R.I.A.D ini, namun Dhani seakan tak peduli. Pernikahannya dengan Mulan dan melepaskan Maia Estianty merupakan salah satu aksi bad boy seorang Dhani.

Sering nakal, Dijewer istri ©KapanLagi.com®

Selain itu, Dhani juga pintar menggoda. Salah satunya saat ia menjadi juri di ajang pencarian bakat. Dhani dengan selera humor bisa membuat para kontestan tersipu dengan komentar dan pujiannya.

Biasanya, pria tipe seperti ini punya 'jam terbang tinggi, makanya dia tahu sekali celah untuk membuat hati para wanita klepek-klepek.

(kpl/trn)