Lady Gaga Umumkan Penampilannya di Las Vegas Residency

Rabu, 08 Agustus 2018 12:22  | 

Lady Gaga



Lady Gaga © AFP


Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2017 kemarin Lady Gaga menghabiskannya dengan menjalani rangkaian Joanne World Tour. Dalam setahun penuh, Lady Gaga terus menawarkan semua lagu-lagu terbaru untuk para fans dan penikmat musiknya sebelum kemudian beristirahat sejenak di tahun ini.

Namun bukan berarti sepak terjang Lady Gaga di tahun ini lantas selesai. Yap, sebab seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Million Reasons hit maker tersebut mengumumkan kalau dirinya akan kembali ke atas panggung dengan menawarkan penampilan yang sedikit berbeda.

Hal tersebut diungkapkan Lady Gaga melalui postingan terbarunya di Instagram, di mana ia dipastikan akan tampil di Las Vegas Residency di bulan Desember yang diberi nama Lady Gaga Enigma. Bukan cuma itu saja, Lady Gaga juga menyebut penampilannya ini sebagai sesuatu yang unik dan berbeda.

(mtv/ntn)

1.

Rencananya Lady Gaga akan tampil di Las Vegas Residency pada tanggal 28 Desember. Selain itu tiket untuk penampilannya pun sudah mulai bisa dipesan melalui halaman ini pada 13 Agustus 2018 mendatang. Tentunya show di Las Vegas Residency ini bisa menjadi momen yang pas sebelum Lady Gaga memulai gebrakan barunya di tahun 2019.

Sebelumnya Lady Gaga sendiri dipastikan akan tampil bersama Bradley Cooper di film A STAR IS BORN. Sedangkan di awal tahun ini Lady Gaga baru saja meraih penghargaan dari MTV Movie & TV Awards berkat film dokumenternya yang berjudul GAGA: FIVE FOOT TWO.

Terlepas dari itu semua, jelas Las Vegas Residency akan menjadi momen spesial untuk Lady Gaga kembali menyajikan musik-musik barunya dengan kemasan yang berbeda.

2. Lady Gaga Merekam Musik Baru Dengan Justin Tranter

Lady Gaga hampir belum pernah gagal memuaskan para fans dan penikmat musiknya. Bahkan ketika ia merilis album JOANNE, Lady Gaga tetap berhasil mencuri perhatian industri musik baik lewat lagu-lagu hits maupun penampilan live-nya yang selalu total. Tidak heran kalau rilisan barunya selalu dinantikan para Little Monsters (sebutan fans).

Namun apa yang ditunggu-tunggu para Little Monsters dan penikmat musik Lady Gaga sepertinya memang akan berbuah manis. Yap, seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Lady Gaga diketahui kembali memasuki studio untuk merekam musik baru bersama temannya, Justin Tranter.

Hal tersebut terlihat pada Instagram Story Justin Tranter yang menunjukkan Lady Gaga dan dirinya tengah berada di dalam studio bersama. Tanpa perlu waktu lama, video tersebut segera mengejutkan para fans dan penikmat musik Lady Gaga yang memang sedang menantikan kejutan baru dari sang idola.

3. Justin Tranter dan Track Record Musiknya

Selain kondisi kesehatan Lady Gaga yang saat ini semakin membaik, tentunya melihat Poker Face hit maker itu kembali ke studio jadi salah satu kabar yang menyenangkan. Belum lagi kali ini Lady Gaga masuk ke dapur rekaman bersama Justin Tranter yang merupakan seorang musisi sekaligus songwriter (penulis lagu).

Benar, nama Justin Tranter sendiri semakin melesat saat ia diketahui membantu Justin Bieber menulis hit single Sorry dan sejumlah track pop massive di 3 tahun terakhir ini. Selain itu Tranter juga merupakan frontman pertama dari Semi Precious Weapons, band yang membantu tour Lady Gaga di awal karirnya.

Sampai saat ini belum diketahui detail lebih jauh mengenai rekaman yang dilakukan Lady Gaga bersama Justin Tranter. Namun sekali lagi, melihat Lady Gaga dan Tranter berada dalam satu studio bersama jelas menjadi isyarat jika mereka tengah menggodok materi musik baru. Mari kita nantikan kejutan Lady Gaga berikutnya di tahun ini.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Keluarga Zombie Boy Menyangkal Tuduhan Anaknya Bunuh Diri

Zombie Boy, Model dan Sahabat Lady Gaga Meninggal Bunuh Diri

Calvin Harris Wakili Ranah Dance Music di Daftar Seleb Dengan Pendapatan Tertinggi

Film Dokumenter Lady Gaga Raih Penghargaan MTV Movie Awards

Lady Gaga & Bradley Cooper Duet Maut di 'A STAR IS BORN', Bersiaplah

(mtv/ntn)