Lady Gaga: Dimuntahi Itu Murni Sebuah Seni!

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 22 Maret 2014 11:31
Lady Gaga: Dimuntahi Itu Murni Sebuah Seni!
Lady Gaga/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Lady Gaga akhirnya mengeluarkan komentarnya mengenai aksi muntah-muntahannya yang dikritik oleh banyak pihak. Melalui sebuah interview dengan NBC, Ia menegaskan bahwa aksinya saat menyanyikan lagu Swine itu adalah murni sebuah seni, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.

Kritikan memang banyak dilemparkan kepada Gaga atas apa yang Ia lakukan tersebut. Salah satunya datang dari sesama penyanyi kondang, Demi Lovato, yang menganggap Gaga sama dengan mendukung aksi makan yang tak beraturan.

"Aku tidak terkejut. Millie Brown dan aku tahu kalau tidak semua orang akan menyukai aksi kita itu. Tapi kita berdua percaya bahwa itu adalah sebuah seni," ungkap Gaga.

"Aku mendukung apa yang Ia lakukan. ARTPOP, album baruku, intinya adalah menggabungkan seni dan musik melalui sebuah pemberontakan yang kreatif." lanjutnya.

"Apakah kita memancing kontroversi? Aku kira itu tidaklah menjadi masalah. Bagaimanapun juga, maksud kita adalah menciptakan sebuah seni yang menghibur penonton," tutupnya.

Kalau menurut kalian bagaimana? Apakah aksi muntah-muntahan Lady Gaga tersebut termasuk seni ataukah sekedar cari sensasi?

Baca Juga:

Wow, Crayon Pop Akan Konser Bareng Lady Gaga!

Dapat Petisi, Lady Gaga Diminta Hentikan Aksi Bulimia!

[Foto] Design Panggung Konser ArtRave Lady GaGa, Keren!

Lady Gaga Dipaksa Untuk Berhenti Berhubungan Dengan Millie Brown

Sajikan Aksi 'Muntah-Muntahan', Ini Pembelaan Lady Gaga!

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -