Lady Gaga Dipaksa Untuk Berhenti Berhubungan Dengan Millie Brown

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 20 Maret 2014 14:50
Lady Gaga Dipaksa Untuk Berhenti Berhubungan Dengan Millie Brown
Lady Gaga/Thatgrapjuice.net©
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan kejadian Lady Gaga yang dimuntahi oleh seorang vomit painter di konsernya SXSW kemarin? Ya, saking kontroversialnya, berita tersebut masih menghangatkan headline media-media hingga saat ini.

Aksi tersebut selain memancing kritik dari beberapa orang, juga memancing kritik keras dari para pengidap bulimia (kelainan cara makan yang terlihat dari kebiasaan makan berlebihan yang terjadi secara terus menerus). Salah satu pengidap bulimia malah memulai sebuah petisi untuk menghentikan aksi seperti lagi dan mengakhiri hubungannya dengan Millie Brown, sang vomit painter.

Aksi kontroversial Lady Gaga di SXSW. ©InstagramAksi kontroversial Lady Gaga di SXSW. ©Instagram

"Lady Gaga pernah menderita bulimia, namun karena sudah sembuh, dia menyerukan pola makan yang tidak sehat secara tak langsung," tulis dari petisi itu. Chris Wolverton adalah yang pengawal dari petisi itu, dia menuliskannya pada situs Care2, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.

"Hal tersebut benar-benar bersifat profokatif dan memancing perhatian untuk Lady Gaga. Dia pernah melakukan hal seperti ini juga di masa lalu, seperti saat Ia mengenakan pakaian dari daging dan bulu untuk mengintimidasi hak perlindungan hewan," sebut petisi itu lebih lanjut.

"Namun pada hal ini dia seharusnya lebih sensitif, kenapa? Karena dia juga pernah mengalami bulimia. Banyak orang meninggal karenanya, dia seharusnya mengerti," akhir dari petisi tersebut.

Sebelum ini Demi Lovato, bintang disney juga sempat mengkritik keras tindakan tersebut. Nah, bagaimanakah response dari Lady Gaga kali ini?

Baca Juga:

[Foto] Design Panggung Konser ArtRave Lady GaGa, Keren!

Ditanggapi Partner Lady Gaga, Demi Lovato: Omong Kosong!

Awas Tertipu! Foto Ini Bakal Bikin Kamu Berpikir Yang Tidak-Tidak

Sajikan Aksi 'Muntah-Muntahan', Ini Pembelaan Lady Gaga!

Rintis Karir, Lady Gaga Akui Merugi Jutaan Dolar!

(ace/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -