Wow, Crayon Pop Akan Konser Bareng Lady Gaga!

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 21 Maret 2014 14:21
Wow, Crayon Pop Akan Konser Bareng Lady Gaga!
Crayon Pop/Youtube©
Kapanlagi.com - Girlband super imut asal Korea yang tengah naik daun, Crayon Pop akan menjadi artis pembuka konser tour Lady Gaga! Berita ini menguatkan fakta mengenai ketertarikan Lady Gaga akan musik K-Pop, setelah sebelumnya Ia juga datang melihat Jay park dan Hyuna 4Minute pada festival SXSW, beberapa saat lalu.

Seperti yang diketahui, Lady Gaga akan segera menggelar konser bertajuk 'artrave: The ARTPOP Ball Tour' di Amerika yang akan dimulai pada 4 Mei mendatang. Crayon Pop sendiri akan menjadi pengiring Lady Gaga selama hampir sebulan penuh, mulai 26 Juni hingga 22 Juli untuk 13 konser.

Hal tersebut diumumkan sendiri oleh pelantun tembang Just Dance itu melalui akun Twitter resminya pada hari Kamis (20/3) kemarin. "Aku sangat senang untuk dapat mengumumkan bahwa mulai 26 Juni hingga 22 Juli, konserku 'artRAVE: The ARTPOP 'Ball akan dibuka oleh CRAYON POP," tulisnya.

Crayon Pop memang bisa dibilang cukup pantas untuk tampil bareng Lady Gaga. Kenapa? Karena mereka memang cenderung memiliki karakter yang aneh dan unik.

Sebelum ini Lady Gaga juga telah membocorkan desain panggung yang akan Ia gunakan untuk konser tournya nanti. Panggung tersebut didesign dengan tema luar angkasa yang sangat keren!


Video by: Crayon Pop

Baca Juga:

Lady Gaga Dipaksa Untuk Berhenti Berhubungan Dengan Millie Brown

[Foto] Design Panggung Konser ArtRave Lady GaGa, Keren!

Ditanggapi Partner Lady Gaga, Demi Lovato: Omong Kosong!

Sajikan Aksi 'Muntah-Muntahan', Ini Pembelaan Lady Gaga!

[Audio] Single 'Gagal' Lady Gaga Bocor

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -