Kurang Tahu Musik Masa Kini, Isyana Sarasvati 'Kudet'?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kurang Tahu Musik Masa Kini, Isyana Sarasvati 'Kudet'? Isyana Sarasvati ©Istimewa
Kapanlagi.com - Saat ini para penikmat musik Tanah Air sedang menikmati karya-karya baru dari Isyana Sarasvati. Selain berparas cantik, talentanya dalam menyanyi dan memainkan berbagai alat musik jadi kelebihan yang tak dimiliki penyanyi lain.


Wajar saja, gadis cantik asal tanah Parahyangan ini memang sejak kecil sudah mengenal musik. Bahkan, ia sampai berhasil menyelesaikan tingkat pendidikannya di bidang musik pada 2 negara berbeda, Inggris dan Singapura.


Tapi siapa sangka kalau penyanyi pendatang baru ini ternyata sama sekali nggak update dengan kebanyakan musik pop yang sedang tren saat ini. Kepada tim KapanLagi.com®, ia pun memberikan jawabannya saat ditemui beberapa waktu lalu.


Tidak tahu banyak lagu pop masa kini, Isyana Sarasvati sedang meng-update diri ©KapanLagi.com/Girindra PerrmanaTidak tahu banyak lagu pop masa kini, Isyana Sarasvati sedang meng-update diri ©KapanLagi.com/Girindra Perrmana


"Aku tahunya yang klasik, kalau pop nggak begitu tahu. Takut nanti salah ngerti, 5 tahun di sana menggodok musik klasik, hidup aku klasik, aku nggak pernah denger pop, jarang banget. Kalau orang Indonesia nanya, ayo nyanyi pop dong, oh oke, aku kasih Shanty. Ya ampun, padahal tahun berapa itu Sya, gitu," ujarnya sambil tertawa saat ditemui beberapa waktu lalu.


"Jadi jaman sekarang aku kurang up to date, sedang meng-update diri," tambah Isyana singkat.


Meski kurang update, nyatanya lagu pop Isyana tetap laris manis di kalangan pecinta musik Indonesia. Lalu setelah merilis 2 single bergaya pop yang catchy, kapan sih Isyana akan melepas album? Nah, kamu boleh harap-harap cemas nih KLovers.


Yap, kalau semua berjalan sesuai rencana, pelantun Keep Being You ini akan merilis albumnya dalam waktu dekat. "Doain aja tahun ini keluar album. Jadi materi sudah ada dari tahun lalu, termasuk 2 lagu sebelumnya juga nanti bakal masuk album (Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa)," tutupnya.


Wah, jadi penasaran kan bakal seperti apa album pop dari penyanyi yang sedang meng-update diri ini? Kita tunggu saja aksinya di bulan Agustus.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx/ntn)

Rekomendasi
Trending