Kunjungi Swedia, Snoop Dogg Akui Dapat Perlakuan Rasis

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 28 Juli 2015 04:52
Kunjungi Swedia, Snoop Dogg Akui Dapat Perlakuan Rasis
Snoop Dogg © AFP

Kapanlagi.com - Rapper nyentrik Snoop Dogg katakan bahwa dia mendapatkan hal yang tak mengenakkan dari polisi Swedia saat berkunjung untuk sebuah konser. Snopp Dogg diperlakukan rasis dari polisi negara tersebut.

Musisi yang bernama Calvin Cordozar Broadus Jr ini ditarik pihak berwajib ke kantor polisi lokal, Sabtu malam (25/7). Para polisi melakukan serangkaian tes penggunaan narkoba untuk membuktikan sangkaan yang dilayangkan. Menurut Snoop sangkaan ini tak berdasar.

Secara pribadi dia menceritakan kasus yang menerpanya itu lewat Instagram. Penyanyi lagu The Drop It Like It's Hot tersebut mengatakan polisi tiba-tiba menggerebek mobil dan memaksanya keluar dari mobilnya.

On my mamas im sick and tired of the pigs. N America n these countries that jus don't respect us fuck that new me new u u do we do 2 💥💥💥💥🔫

A video posted by snoopdogg (@snoopdogg) on Jul 26, 2015 at 6:46am PDT

"Mereka menyuruhku untuk kencing di satu gelas. Sudahlah, mereka tak akan temukan apa-apa (sangkaan narkoba)," katanya dalam klip yang diunggahnya di Instagram.

Ia meminta maaf pada fansnya di Swedia bahwa ia tak akan kembali ke negara tersebut. "Untuk semua fansku di Swedia kalian bisa menyalahkan Departemen Kepolisian-mu karena tak dapat melihatku di negeri cantik ini. Selalu ada orang-orang s**lan yang menginginkan semuanya nampak nyata. Terima kasih, Tuhan berkati!!"

Hasil dari serangkaian tes yang dilakukan oleh kepolisian Swedia belum dapat dilihat hasilnya. Pernyataan ini diperoleh dari juru bicara Badan Kepolisian Negara Swedia, Fredrik Wallen pada media setempat.

BERITA LAINNYA YANG TERKAIT

Narkoba & Alkohol, Di Balik Kematian Whitney Houston & Putrinya

Sam Smith, Snoop Dog Cs Ungkap Rasa Duka Untuk Bobbi Kristina

Tampil di London, Snoop Dogg Gandeng DJ Keren Ini

Bikin Klip Ala Mesir, Snoop Dogg Diprotes Kelompok Relijius

[VIDEO] Unik, Beginilah Awal Mula Nama Snoop Dogg Tercipta

'California Roll', Video Terbaru Snoop Dog dan Pharell Williams

  (sta/otx)

Wajahnya mungkin tak terlalu berbeda dengan sekarang. Yap, walau kini berambut konro, senyum lebar dari Snoop Dog sudah menjadi ciri khasnya.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -