'Kuchibiru ni Be My Baby' Lagu Terakhir Minami Takahashi di AKB48

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 10 November 2015 15:22
'Kuchibiru ni Be My Baby' Lagu Terakhir Minami Takahashi di AKB48
AKB48 © tokyogirlupdate.com

Kapanlagi.com - AKB48 telah resmi akan meluncurkan single ke 42 mereka pada 9 Desember mendatang. Kuchibiru ni Be My Baby menjadi tajuk dari lagu yang dinantikan para penggemar setia mereka.

Pengumuman ini diperoleh pada tanggal 7 November lalu saat AKB48 menggelar handshake event di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena, Hokkaido. Single ini menjadi kenang-kenangan spesial untuk Minami Takahashi yang akan graduate di bulan Desember mendatang karena dirinya akan menjadi center.

Selain Takahashi, para member yang senbatsu untuk single ke 42 ini antara lain Anna Iriyama, Yuki Kashiwagi, Rena Kato, Yuria Kizaki, Rie Kitahara, Haruna Kojima, Rino Sashihara, Haruka Shimazaki, Jurina Matsui, Minami Minegishi, Sae Miyazawa, Sakura Miyawaki, Sayaka Yamamoto, Yui Yokoyama, dan Mayu Watanabe. Untuk melengkapi track tersebut akan ada single yang menampilkan Sayaka Yamamoto menjadi center yaitu 365 Nichi no Kamihikouki.

Kuchibiru ni Be My Baby akan menjadi single terakhir Minami Takahashi © akbzine.comKuchibiru ni Be My Baby akan menjadi single terakhir Minami Takahashi © akbzine.com

Untuk perilisan Kuchibiru ni Be My Baby, grup idolamu ini akan mengadakan perform di AKB Theater yang diproduksi sendiri oleh Takahashi. Belum ada informasi detail kapan acara tersebut akan dilangsungkan.

Selain itu anggota AKB48 yang, Fujita Nana juga merilis lagu debut solonya pada tanggal 23 Desember. Chiyori Nakanishi menjadi judul dari single perdananya tersebut. Cewek berusia 18 tahun ini cukup bersemangat dengan debut solonya ini.

"Ketika aku mendengar tanggal perilisan single solo debutku, aku pikir betapa gilanya hal ini. Aku akan bernyanyi dengan sebaik-baiknya, jadi beli CD-nya ya!" ucap Fujita Nana.

Sudah tahu yang ini?

Belum Debut, Idol Jepang Cantik Ini Dirumorkan Pacari Guru SMP

Dimentori Ahmad Dhani, Band JKT48 Ini Ingin Setenar Artis RCM

Bareng 2 Cewek Belia, Ini Awal Mula Terbentuknya Ladybaby

AKB Group Akan Bentuk Sister Group Baru di Filipina!

Apa Beda Fans JKT48 dan AKB48? Ini Komentar Haruka

(tok/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -