Dimentori Ahmad Dhani, Band JKT48 Ini Ingin Setenar Artis RCM

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 03 November 2015 15:50
Dimentori Ahmad Dhani, Band JKT48 Ini Ingin Setenar Artis RCM
JKT48 © motretjkt48/nugi
Kapanlagi.com - Tak mau kalah dengan AKB48 yang ngeband ria dengan nama Baby Blossom, kini beberapa member senior JKT48 ikuti langkah sistergrup-nya tersebut. Mereka adalah Dhike (lead guitar), Veranda (bass - Vocal), Shanju (Guitar + Vocal), Jeje (drum+ percussions), Gaby (keyboard + Piano) dan Kinal (back vocal, tambourine).

Event Handshake Halloween Night di Eco Park Ancol (31/10) menjadi tempat ke enam dara cantik itu untuk unjuk gigi di depan ribuan fans yang hadir. Lagu Majisuka Rock n Roll dimainkan mereka sebagai setlist.

Grup band yang telah berlatih secara clandestine (rahasia) selama 3 bulan lamanya ini akan mengangkat mentor yang merupakan salah satu musisi top bertangan dingin tanah air. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah ayah Al, El, Dul dan Safeea, Ahmad Dhani.

"Kita bakal belajar sama Ahmad Dhani. Sebuah kehormatan yg besar buat kita karena Ahmad Dhani sebagai pendahulu, dalam bermusik," ungkap Devi Kinal Putri atau yang biasa akrab disapa Kinal ini.

Ketika ditanya alasan mereka terlibat dalam proyek band ini, Jessica Vania sang drummer mengungkapkan pendapatnya. Menurutnya adanya grup ini diharapkan makin memberikan warna untuk JKT48 ke depannya.

Aksi dari band JKT48 dalam Event Handshake Halloween Night (31/10)© motretJKT48/NugiAksi dari band JKT48 dalam Event Handshake Halloween Night (31/10)© motretJKT48/Nugi

"Selama ini kan JKT48 identik dengan yang lucu-lucu, dan band memberikan warna baru. Jadi kita ga cuma bisa nari nyanyi tapi di hal yg lain kita juga bisa. Musik dangdut udah, sekarang band. Jadi bukan unit atau apa tapi tetep JKT48 dalam warna yang berbeda," jelas Jessica Vania atau yang biasa disapa Jeje ini saat ditemui di acara press conference.

Dimentori pria yang telah sukses mengorbitan banyak musisi, Kinal berharap band ini bisa memiliki kualitas seperti artis yang pernah dibina presiden Republik Cinta Manajemen tersebut. "Kita berharap bisa seterkenal artis-artis yang berada di bawah naungan dia (Ahmad Dhani) karena kita pemula dan butuh masternya," tambah Kinal.

Kapten dari Tim K-III pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen karena akhirnya mendapat kesempatan perform setelah berbulan-bulan latihan. Menurutnya ini merupakan sebuah kado yang cukup manis bagi dirinya maupun teman-temannya.

"Hadiah buat kita karena kita mulainya dari bulan Juli, 3 bulan lebih kita belajar. Ditanya terus kapan bandnya perform, dan akhirnya bisa perform dan dapet hadiah ini. Jadi kita makasih banget sama JOT (JKT48 Operation Team)," tutup Kinal.

Bagi kalian yang melewatkan perform dari keenam member ini, tunggu saja aksi selanjutnya. Stay tune terus di sosial media mereka ya! Selamat buat Dhike, Veranda, Shanju, Jeje, Gaby dan Kinal atas perform perdananya ya?

Sudah tahu yang ini?

Kenakan Kostum Halloween, JKT48 Dihadiahi MURI Sebuah Penghargaan

Sumpah Pemuda di Antara Bahasa Gaul Baper dan Adik-Adik JKT48

Melody Ungkap Faktor Utama JKT48 Tetap Konsisten di Dunia Musik

Tampil di Jakarta Music Festival 2015, Melody Merasa Bangga

Luna Maya Ajak 3 member JKT48 Untuk Jalan di Catwalk JFW 2016

(sto/otx)

Begitu juga dengan JKT48 yang sudah berjanji untuk tampil sempurna di konser ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -