Cover Album Nine Inch Nails Dibuat Menggunakan Darah

Fajar Adhityo  |  Kamis, 18 Juli 2013 14:11
Cover Album Nine Inch Nails Dibuat Menggunakan Darah
Nine Inch Nails

Kapanlagi.com - Band industrial rock, Nine Inch Nails kembali membuat gebrakan dengan merilis album baru. Tak ingin terlihat biasa saja, dia membuat album bertajuk HESITATION MARKS ini menjadi album wajib koleksi.

Rencananya HESTITATION MARKS bakal dirilis dalam 4 cover yang berbeda. Uniknya cover ini dilukis dengan bahan campuran seperti cat minyak dan akrilik, kawat tembaga, benang linen berkarat dan darah.

Adalah Russel Mills, seniman yang mendesain keempat cover tersebut. Karya Mills juga pernah dipakai oleh band yang dipelopori oleh Trent Reznor ini di album, THE DOWNWARD SPIRAL tahun 1994.

4 Cover Album Baru Nine Inch Nails4 Cover Album Baru Nine Inch Nails

"Album ini terinspirasi dengan ide-ide katarsis menjadi tingkat pribadi dan sosiologis. Selain itu juga menyinggung tentang kekacauan dan ketertiban," ujar Mills.

HESITATION MARKS bakal dirilis pada 3 September mendatang. Keempat artwork ini memiliki judul yang berbeda dan akan dirilis dalam format yang berbeda pula. Turn and Burn dirilis dalam format digital, Time and Again dirilis CD, Cargo In The Blood dirilis Deluuxe CD dan Other Murmurs dirili dalam bentuk vinyl.. Siap untuk mengoleksi?

 

Baca Juga:

Penampilan Baru Liam Payne, Terlihat Jadul
Oh Tidak, One Direction Berubah Jadi Orang Tua
Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band
10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini
Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre
Fatin Shidqia Raih Best Female Singer Asia
Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion (nme/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -