Akan Manggung di Indonesia, The Vamps Bakal Nyoba Nasi Goreng

Senin, 22 Juli 2019 14:50  | 

The Vamps



The Vamps © Splashnews

Kapanlagi.com - The Vamps, Agustus mendatang akan tampil di Indonesia tepatnya di Kota Kasablanka Hall, Jakarta (13/8/2019). Band british bergenre pop rock tersebut juga sudah tak sabar ingin mencicipi kuliner khas Indonesia menjelang kedatangan mereka nanti.

Dalam wawancara lewat telepon dengan awak media Jumat (19/7) Tristan Evans mengatakan ia dan personil band lainnya tak sabar untuk mencoba hal-hal baru. Saat kedatangan mereka nanti, setelah selesai tampil mereka akan meyempatkan diri berburu makanan khas Indinesia.

"Kami datang ke negara baru dengan pikiran terbuka dan rasa semangat untuk mencoba hal-hal baru, entah itu makanan lokal atau tempat untuk dikunjungi," ucap Tristan Evans mewakili The Vamps.

 

1. Ingin Coba Nasi Goreng

Band yang beranggotakan Bradley Simpson, James McVey, Connor Ball dan Tristan Evans itu ternyata mengaku sangat ingin menyantap nasi goreng. Selain itu juga mereka juga penasaran dengan beberapa makanan khas lainnya, seperti rendang.

"Ya. Kami sangat penasaran dan ingin segera mencicipinya. Apa kalian bisa merekomendasikannya untuk kami?, ya, mungkin rendang saya pernah dengar hal itu. Makanan paling enak di dunia itu sepertinya yang sangat ingin kami cicipi," sambungnya.

2. Tak Sabar Sapa Penggemar

Indonesia khususnya Jakarta adalah salah satu persinggahan yang telah lama ingin mereka disambangi dalam tour konser nanti. Setelah sebelumnya konser mereka yang sempat batal pada 2015 lalu, kini mereka bisa kembali mewujudkan keinginan mereka.

Selain itu, banyaknya penggemar mereka di Indonesia juga membuat The Vamps tak sabar ingin menyapa penggemarnya. Mereka juga menekankan ingin memberikan hal yang positif melalui karya mereka yang akan ditampilkan saat konser mereka Agustus mendatang. Sebisa mungkin mereka juga akan menunjukkan contoh yang baik sekalogus inspirasi kepada fans mereka nanti.

"Kami selalu melihat para penggemar Indonesia di dunia maya, Twitter dan sebagainya sepertinya sudah tak sabar akan kedatangan kami, jadi kami juga tak sabar bertemu kalian langsung." Tukas Tristan.

(kpl/irf/frs)