Gelar Konser Untuk Uje, Umi Pipik Siap Duet Bareng Melly Goeslaw

Risang Sudrajad  |  Minggu, 26 April 2015 15:22
Gelar Konser Untuk Uje, Umi Pipik Siap Duet Bareng Melly Goeslaw
Pipik Dian Irawati @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tepat hari ini, 26 April adalah hari sejak 2 tahun wafatnya Ustad Jefry Al Buchori.  Demi mengenang kepergian almarhum, sang istri Umi Pipik Dian Irawati pun membuat serangkaian acara untuk mendoakan sang suami tercinta.

Setelah berziarah ke makamnya hari Jumat dan santunan kepada 500 anak yatim kemarin, malam nanti pun ada konser tribute bertajuk 'Nada dan Cinta' yang disiarkan langsung oleh Trans 7 pada pukul 21.00 WIB. Selain ada banyak penyanyi yang akan melantunkan karya-karya Uje, Umi Pipik dan sang anak Abidzar juga akan menyumbangkan suaranya.

"Saya nyanyi duet sama teh Melly Goeslaw, judulnya Kerinduan. Ciptaan teh Melly. Ada lagu-lagu almarhum juga bakal dinyanyikan sama Slank, Cakra Khan, Opick, Husein Alatas. Abidzar juga nanti ikut nyanyi," ujar Umi Pipik saat ditemui di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan pada (25/4).

Pipik Dian Erawati @foto: © KapanLagi.com/Muhammad RasyadPipik Dian Erawati @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Umi Pipik mengungkapkan jika konser Tribute to Uje ini merupakan konser impian sang almarhum. Semasa hidupnya, Uje ingin membuat konser yang menampilkan karya-karyanya beliau. Selain ada lantunan lagu-lagu dari berbagai penyanyi, hadir juga keluarga dan para sahabat yang akan mengenang sosok almarhum semasa hidupnya.

"Almarhum itu semasa hidup ingin bikin konser karya-karya beliau. Ini konser tribute buat beliau di dua tahun (kepergiannya). Saya tawarkan ke salah satu stasiun televisi, alhamdulillah mereka menyambut," kata ibu 4 anak ini.

Dalam konsernya malam nanti, Umi Pipik juga sudah mempersiapkan baju khusus. Jauh hari sebelumnya, ia sudah memesan baju kepada desainer ternama Ivan Gunawan.

"Ini alhamdulillah dibuatkan baju khusus dari Ivan Gunawan. Saya bilang pasti mahal, kata dia 'Kalau bukan Umi yang beli, saya nggak laku'," pungkasnya.

Simak Juga:

Peringati 2 Tahun Kepergian Uje, Umi Pipik Santuni 500 Anak Yatim

Pipik Dian Irawati Sudah Membuka Hati Untuk Pria

Pipik Dian Irawati Cerita Keadaan Dua Tahun Pasca Ditinggal Suami

Pipik Dian Irawati Pasrah Jika Makam Uje Hendak Dibongkar

Pipik Dian Irawati Menangis di Makam Almarhum Uje

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -