'Konser Sewindu' Jadi Perayaan Delapan Tahun Tulus Bermusik

Rabu, 04 September 2019 21:22  | 

Tulus



Tulus bakal gelar konser 5 kota. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nama penyanyi Tulus sudah amat lekat dengan lagu andalannya, Sewindu. Kini penyanyi bersuara khas ini bakal menggelar rangkaian konser bertajuk Sewindu. Tulus bakal menyapa para fansnya di beberapa kotadi Indonesia.

Konser ini akan hadir di Malang (24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Jakarta (1 November). Tulus ingin merayakan delapan tahun perjalanannya di dunia musik bersama para fans.



 

 

1. Tur Lima Kota

"Saya berharap tur ini bisa jadi tempat untuk sayadan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik ini bersama-sama." ujar Tulus dalam jumpa pers pada rabu (4/9/2019) di Pisa Kafe Menteng, Jakarta.

Konser yang bakal dihelat di lima kota ini akan disponsori Rajawali Indonesia bersama TulusCompany. Bertajuk Tullus Tur Sewindu, tur lima kota ini akan menandai genap delapan tahun Tulus berkarir di industri musik.

"Perjalanan yang tentu mustahil tanpa dukungan dari teman-teman yang mendengarkan, dan banyak pihak yang terlibat dalam proses kreatifnya." lanjut Tulus.

2. Target 30 Ribu Penonton

Dari tahun ke tahun, jumlah penonton Tulus selalu meningkat secara signifikan. Dalam konser Monokrom tahun 2018 lalu saja dibanjiri oleh sekitar 3000 orang di Bandung, dan 6000 orang di Jakarta.

"Target kami Tur dan Festival Sewindu Tulus ini bisa dihadiri total 30 ribu penonton dang menghibur penggemar setia, Teman Tulus." papar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, selaku promotor Tur Sewindu Tulus.

Tiket Tur Sewindu Tulus mulai dibuka penjualannya serentak pada sabtu, 7 September 2019, mulai pukul 11.59 WIB.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Tulus dan Yura Yunita Dipastikan Bakal Meriahkan MocoSik 2019

Konser Inspirasi Cinta Yovie And His Friends, Penuh Kolaborasi Musisi Top Indonesia

Gelar Intimate Show, Tulus Mengaku Ingin Lebih Dekat Dengan Penggemar

Saksikan Tulus Lebih Dekat, Cek Harga Tiket 'One Intimate Night with Tulus' di Sini!

Yovie Widianto Bakal 'Adu Rayu' dengan Glenn Fredly dan Tulus

(kpl/bam/rna)