Konser Reuni Kerispatih di Love Fest Vol.3 Spesial untuk Mengenang Andika

Sabtu, 09 Februari 2019 14:11  | 

Sammy Simorangkir



Kerispatih mengajak dua mantan personel di atas panggung. © KapanLagi.com/Nurwahyunan




Kapanlagi.com - Konser Love Fest Vol.3 baru saja digelar pada Jumat (8/2) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Bertajuk Love is Life, tahun ini sepertinya menjadi ajang unjuk gigi band tahun 90-an dan 2000-an.

Salah satu band bentukan tahun 2003 yang punya banyak hits, Kerispatih, ikut ambil bagian. Spesialnya, Kerispatih mengajak dua personelnya yang sudah keluar untuk tampil bersama.

Yap benar, Sammy Simorangkir dan Badai kembali satu panggung untuk melengkapi penampilan Kerispatih. Penampilan keduanya jelas mengobati kerinduan para penggemar, dibuktikan jeritan penggemar yang terdengar keras ketika melihat Badai dan Sammy memasuki panggung sekitar pukul 19.45 WIB.

"Selamat malam semuanya, yang ganteng yang cantik, yang jomblo maupun berpasangan, terima kasih Love Fest kami bisa satu panggung kembali. Dan ini adalah salah satu anugerah karena kami bermusik dengan hati," sapa Sammy ke penonton usai membuka konser dengan Aku Harus Jujur dan Kesalahan Yang Sama", ucap Sammy menyapa penggemar.

 

 

 

 

 

(kpl/apt/rna)