Konser Reuni Kerispatih di Love Fest Vol.3 Spesial untuk Mengenang Andika

Sabtu, 09 Februari 2019 14:11  | 

Sammy Simorangkir



Kerispatih mengajak dua mantan personel di atas panggung. © KapanLagi.com/Nurwahyunan




Kapanlagi.com - Konser Love Fest Vol.3 baru saja digelar pada Jumat (8/2) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Bertajuk Love is Life, tahun ini sepertinya menjadi ajang unjuk gigi band tahun 90-an dan 2000-an.

Salah satu band bentukan tahun 2003 yang punya banyak hits, Kerispatih, ikut ambil bagian. Spesialnya, Kerispatih mengajak dua personelnya yang sudah keluar untuk tampil bersama.

Yap benar, Sammy Simorangkir dan Badai kembali satu panggung untuk melengkapi penampilan Kerispatih. Penampilan keduanya jelas mengobati kerinduan para penggemar, dibuktikan jeritan penggemar yang terdengar keras ketika melihat Badai dan Sammy memasuki panggung sekitar pukul 19.45 WIB.

"Selamat malam semuanya, yang ganteng yang cantik, yang jomblo maupun berpasangan, terima kasih Love Fest kami bisa satu panggung kembali. Dan ini adalah salah satu anugerah karena kami bermusik dengan hati," sapa Sammy ke penonton usai membuka konser dengan Aku Harus Jujur dan Kesalahan Yang Sama", ucap Sammy menyapa penggemar.

 

 

 

 

 

1. Kenang Mendiang Basis

"Dan malam ini kalo Andika liat kami dari atas, kita udah sama-sama lagi, so enjoy the show. Taruh tangan kalian di pinggang pasangan, dan nyanyi bersama," lanjut Sammy.

Untuk mengenang Andika, sang Bassist yang telah berpulang terlebih dahulu karena menderita diabetes, Kerispatih nampaknya menciptakan momen spesial untuk mengenang Andika. Fandy, vokalis Kerispatih saat ini, menggantikan Sammy di atas panggung usai membawakan Bila Rasa Ku Ini Rasamu mengambil alih peran.

2. Spesial untuk Keluarga Andika

"Dia adalah orang yang paling semangat ketika latihan. Andika memang sudah tidak ada, tapi spiritnya akan selalu ada. Ada sebuah lagu yang ingin saya persilahkan spesial untuk dia. Lagu ini spesial untuk Dika dan keluarga yang ditinggalkan," kata Fandy.

Selepas Fandy bicara, Sammy kembali naik panggung. Bass milik Andika warna coklat yang biasa digunakan tiap kali manggung bersama Kerispatih, turut dihadirkan di atas panggung.

3. Usung Bass Andika

Sorotan lampu putih pun langsung fokus ke para vokalis, Badai, dan bass milik Andika. Layar besar menunjukkan foto kenangan Andika seraya lagu Mengenangmu dibawakan dengan penuh emosi. Mendiang Andika pasti senang melihat apa yang terjadi pada Jumat (8/2) malam di JCC Senayan.

Usai suasana sesak dengan kenangan, duet kedua vokalis lanjut membawakan Akhir Penantian. Penampilan mereka berdua terlihat begitu asyik. Kombinasi permainan lampu dan visual layar panggung menambah keseruan. Konser Kerispatih usai sekitar pukul 21.15 WIB.

 

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Badai Pastikan All Hits Kerispatih Akan Diperdengarkan di Love Festival Vol.3

OM PMR Hingga Kerispatih Ramaikan Konser Amal 'Gebyar Kebangsaan' Peduli Palu

Sammy Simorangkir Mengaku Masih Gemetar Saat Gendong Bayinya

Sammy Simorangkir Tetap Temani Viviane Melahirkan Meski Takut Darah

Lagu 'Kuwa Kuwi', Kompilasi Nyeleneh yang Viral dan Bikin Ngakak

(kpl/apt/rna)