Konser Penggalangan Dana Lombok Sukses, Iis Sugianto Bahagia

Sabtu, 11 Agustus 2018 20:15  | 

Krisdayanti



Iis Sugianto © Bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Penyanyi senior Iis Sugianto merasa terharu karena banyak teman-teman artis maupun penyanyi mau terlibat dalam acara konser Malam Penggalangan Dana untuk Bencana Lombok di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018).

"Alhamdulillah bersama banyak sekali artis yang mau menyumbang saya terharu ya kayaknya enggak nyangka sama sekali sambutannya begini banyak, besar, sampe kita 'wah beres jam berapa nih'," kata Iis Sugianto di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018).

Sejumlah artis dan penyanyi, seperti Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Paramitha Rusady, Nia Daniati, Dorce Gamalama, Roni Sianturi, Harvey Malaiholo, dan Ita Purnamasari ikut hadir untuk meramaikan acara sosial ini.


(kpl/far/phi)

1. Lelang Barang Pribadi

"Mereka juga melelang apa yang mereka punya bisa untuk penggemarnya kenangan bisa bermanfaat untuk orang lain kan, selain suara bisa menyumbangkan dana, apa yang mereka punya untuk dilelang," kata Iis Sugianto.

Selain bernyanyi di atas panggung, mereka juga melelang sejumlah barang probadinya. Mulai dari sepatu, pakaian, higga melelang lagu. Hasil lelangan itu, nantinya akan dikumpulkan dan langsung disumbangkan kepada korban gempa di Lombok

"Ada pakaian, ada dua baju, baju show yang saya pakai di golden memories, saya sumbangkan dua gaun. Saya sendiri akan berangkat ke Lombok secepatnya. Pokoknya kita berusaha semaksimal mungkin yang bisa kita lakukan, pasti itulah yang terbaik," tandasnya.

2. Sepatu KD Laku Rp 6 Juta

Salah satu penyanyi yang malam itu menyumbangkan lagu dan juga melelang sepatunya adalah Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini melelang sepatu merk Louboutin yang baru sekali ia pakai.

Di atas panggung, penyanyi yang akrab disapa KD itu membuka harga 750 ribu. Sepatu tersebut bernomor 38, yang kebetulan adalah nomor sepatu kebanyakan perempuan di Indonesia.

"Sepatu sepatunya baru dipake 1 kali mohon maaf bukan bekas, ini limited edition bapak merek Louboutin dari Itali Christian Louboutin. Memang mau dilelang. Atau mau yang ini yang saya pakai (dress). Dari 750 ribu aja," katanya.

Setelah melakukan penawaran alot, akhirnya sepatu tersebut laku dengan harga Rp 6 juta. Seluruh hasilnya akan diberikan kepada korban gempa Lombok.

3. Lagu Ruth Sahanaya Laku Rp 11,5 Juta

Bukan hanya melelang barang pribadi, para penyanyi yang tampil di Konser Malam Penggalangan Dana Untuk Lombok ini juga melelang lagu. Seperti yang dilakukan oleh Ruth Sahanaya.

Membawakan lagu Kaulah Segalanya yang membuat namanya melambung di blantika musik Tanah Air, Uthe berhasil mendapatkan sumbangan Rp 11,5 juta. Hasil lelang tersebut kemudian diberikan seluruhnya kepada korban gempa di Lombok.

"Saya baru dengar kira-kira dua hari lalu dari sahabat saya Iis nanya, apakah bisa menjadi bagian ini penggalangan dana? Kebetulan saya kosong apalagi masalah bakti sosial dan ini satu masalah yang tidak bisa kita duga karena ini kehendak Tuhan saya rasa untuk satu hal yang baik kenapa tidak," kata Uthe.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Konser Penggalangan Dana, Sepatu High Heels Krisdayanti Dilelang 6 Juta

Dorce Gamalama dan Sejumlah Artis Gelar Konser Tanpa Dibayar

Bantu Korban Gempa Lombok, Ruth Sahanaya Lelang Lagu Hingga Rp 11 Juta

Punya Banyak Waktu Luang, Ruth Sahanaya Habiskan Bersama Anak

Ruth Sahanaya Ungkap Kesibukan Anak Pertama, Sedang Melamar Kerja

(kpl/far/phi)