Bantu Korban Gempa Lombok, Ruth Sahanaya Lelang Lagu Hingga Rp 11 Juta

Sabtu, 11 Agustus 2018 13:07  | 

Ruth Sahanaya



Ruth Sahanaya © KapanLagi.com




Kapanlagi.com - Sejumlah artis dan musisi senior menggelar konser penggalangan dana di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018). Bertajuk Malam Penggalangan Dana untuk Bencana Lombok, konser ini berlangsung begitu meriah.

Salah satu penyanyi yang hadir dalam konser Malam Penggalan Dana untuk Bencana Lombok, Ruth Sahanaya mengaku merasa senang bisa dilibatkan di acara tersebut. Kebetulan, di hari yang sama, penyanyi yang akrab disapa Ute itu sedang tak ada jadwal pekerjaan. Oleh karena itu, dia begitu tertarik ketika diajak dalam acara sosial tersebut.

Di sini juga Ruth Sahanaya sempat bernyanyi di atas panggung. Dalam penampilannya, Ute itu juga sempat melelang lagu yang berjudul Kaulah Segalanya. Di luar dugaan, lagu tersebut berhasil dilelang dengan harga 11,5 juta.

"Saya baru dengar kira-kira dua hari lalu dari sahabat saya Iis nanya, apakah bisa menjadi bagian ini penggalangan dana? Kebetulan saya kosong apalagi masalah bakti sosial dan ini satu masalah yang tidak bisa kita duga karena ini kehendak Tuhan saya rasa untuk satu hal yang baik kenapa tidak," kata Ute di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018).

(kpl/far/tmd)