Konser Penggalangan Dana, Sepatu High Heels Krisdayanti Dilelang 6 Juta

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:10  | 

Krisdayanti



Krisdayanti (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Penyanyi Krisdayanti ikut terlibat dalam acara konser penggalangan dana di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018). Selain bernyanyi di atas panggung, di acara yang bertajuk Malam Penggalan Dana untuk Bencana Lombok itu Krisdayanti juga sempat melelang lagu dan sepatu high heels kesayangannya.

"Terhormat sekali saya lagu 'Mencintaimu' saya nggak nyangka lagunya mau dilelang, saya juga akan lelang satu," kata Krisdayanti di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018)

Di atas panggung, penyanyi yang akrab disapa KD itu membuka harga 750 ribu untuk melelang sepatu yang baru dipakai satu kali itu. 

"Sepatu sepatunya baru dipake 1 kali mohon maaf bukan bekas, ini limited edition bapak merek Louboutin dari Itali Christian Louboutin. Memang mau dilelang. Atau mau yang ini yang saya pakai (dress). Dari 750 ribu aja," katanya.



(kpl/far/gen)

1. Hasil Lelang Untuk Korban Gempa

"Nomornya 38 nomor yang usually yang dipake semua perempuan Indonesia nomor 38. Kita terimakasih kepada bapak Ahmad ini atas prakarsanya," kata istri Raul Lemos itu.

Setelah alot menaikan harga, sepatu yang pernah dipakai ke LA itu tembus 6 juta rupiah. Nantinya, hasil lelangan itu akan diberikan langsung kepada korban gempa di Lombok. 

Selain KD ada beberapa artis dan penyanyi senior yang hadir, seperti Ruth Sahanaya, Paramitha Rusady, Nia Daniati, Dorce Gamalama, Roni Sianturi, Iis Sugianto, Harvey Malaiholo, Ita Purnamasari dan lainnya.

2. Ruth Sahanaya Lelang Lagu Hingga Rp 11 Juta

Salah satu penyanyi yang hadir dalam konser Malam Penggalan Dana untuk Bencana Lombok, Ruth Sahanaya mengaku merasa senang bisa dilibatkan di acara tersebut. Kebetulan, di hari yang sama, penyanyi yang akrab disapa Ute itu sedang tak ada jadwal pekerjaan. Oleh karena itu, dia begitu tertarik ketika diajak dalam acara sosial tersebut.

Di sini juga Ruth Sahanaya sempat bernyanyi di atas panggung. Dalam penampilannya, Ute itu juga sempat melelang lagu yang berjudul Kaulah Segalanya. Di luar dugaan, lagu tersebut berhasil dilelang dengan harga 11,5 juta.

"Saya baru dengar kira-kira dua hari lalu dari sahabat saya Iis nanya, apakah bisa menjadi bagian ini penggalangan dana? Kebetulan saya kosong apalagi masalah bakti sosial dan ini satu masalah yang tidak bisa kita duga karena ini kehendak Tuhan saya rasa untuk satu hal yang baik kenapa tidak," kata Ute

3. Dorce Gamalama dan Sejumlah Artis Gelar Konser Tanpa Dibayar

Dalam konser ini para artis pun tak dibayar, seperti yang diungkap oleh Dorce Gamalama. "Yang pasti kami semua artis-artis ini datang dengan suka dan tanpa dibayar seperak pun ingin menghibur kalian semua," ungkap Dorce.

Bagi Dorce, penggalangan dana yang dilakukan oleh sejumlah artis ini sangatlah bagus. Apalagi, dia tahu betul bagaimana kondisi Lombok setelah gempa. Belum lama ini, Dorce mendatangi lokasi gempa di Lombok. Melihat kondisi tersebut, Dorce mengaku di sana masih membutuhkan bantuan dari masyarakat luas.

"Di sana air bersih nyaris tidak ada, sungai kering, masjid banyak yang hancur. Yang dibutuhkan selimut kain sarung, dan pembalut buat perempuan, susu bayi dan susu kemasan," pungkasnya.

 

(kpl/far/gen)