Naura Ayu Remake Lagu 'Cinta' Karya Mendiang Chrisye dalam Balutan Musik yang Enerjik dan Ceria

Diperbarui: Diterbitkan:

Naura Ayu Remake Lagu 'Cinta' Karya Mendiang Chrisye dalam Balutan Musik yang Enerjik dan Ceria
Naura Ayu rilis ulang single 'Cinta' / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan lagu Cinta yang sempat terkenal pada tahun 80-an silam? Lagu karya mendiang Chrisye dan Adjie Soetama yang dibawakan oleh Vina Panduwinata itu begitu booming di eranya, bahkan masih disukai oleh para pecinta musik hingga sekarang.

Nah, penyanyi muda yang sedang naik daun, Naura Ayu belum lama ini merilis ulang lagu Cinta dengan versi terbaru, tepatnya pada 17 Februari 2023 lalu. Bedanya, versi terbaru ini dibawakan dengan aransemen yang catchy, enerjik dan ceria. Tak hanya itu, lagu tersebut juga dibuat girly sesuai dengan kepribadian Naura.

Single Cinta persembahan Naura Ayu juga hadir dengan video klip yang penuh dengan warna. Berlokasi shooting di sebuah sekolah di kawasan Jakarta, video musik Cinta mempersembahkan sebuah konsep yang datang dari keinginan Naura Ayu sendiri.

"Video musiknya seru banget dan aku senang bisa turut andil dalam sesuatu yang aku create. Tidak hanya video klip, tapi juga aransemen lagu Cinta sampai cover foto pun aku ikut terlibat. Ini membuatku excited untuk merilis karya-karyaku yang lain. Semoga lagu Cinta versi aku long-lasting dan banyak yang suka, karena lagu ini punya magnet yang menarik orang untuk ikut bernyanyi. Terutama, mereka yang sedang kasmaran," jelas Naura Ayu.
Mewakilkan Perasaan Remaja.

 

1. Alasan Naura Ayu Pilih Lagu 'Cinta'

Naura Ayu pun membagikan alasan mengapa lagu Cinta dijadikan single terbarunya.

"Lagu Cinta adalah salah satu lagu favorit aku, begitu juga sang penyanyi, Mama Ina. Aku merasa lagunya cocok sekali sama aku, dan ketika aku diberikan kesempatan untuk menyanyikan kembali sebuah lagu, aku langsung pilih Cinta,” ucap Naura Ayu.

Dwi Santoso selaku Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production menjelaskan bahwa lagu ini merupakan salah satu perwakilan suara remaja yang sedang jatuh cinta.

"Naura Ayu terus menunjukkan sisi kreatif, kematangan, dan komitmen untuk terus mengembangkan kariernya. Inilah yang membuat kami bangga dan bersemangat untuk terus menemani setiap progress kariernya," ungkap Dwi Santoso.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tonton Videonya di Sini!

Naura Ayu kembali dengan single terbaru di tahun 2023 ini. Karya tersebut berjudul Cinta, sebuah lagu yang ditulis oleh mendiang Chrisye dan Adjie Soetama serta dipopulerkan pertama kali oleh penyanyi Vina Panduwinata di era '80-an.

KLovers yang ingin melihat lincahnya Naura melakukan dance bersama dengan kawan-kawannya atau ingin mendengarkan lagu-lagu kasmaran, bisa langsung menonton video klipnya di layanan streaming Vidio secara gratis melalui tautan berikut ini, Naura Ayu - Cinta.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending