Bawakan Kembali Lagu Milik Chrisye, NOAH Bakal Rilis Video Klip 'Badai Pasti Berlalu'

Rabu, 16 Juni 2021 10:15  | 

Michelle Ziudith



NOAH bawakan kembali lagu Badai Pasti Berlalu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari grup band NOAH. Dalam waktu dekat, NOAH bakal merilis video klip sebuah lagu yang bertajuk Badai Pasti Berlalu.

Judulnya memang sudah tak asing lagi bagi penikmat musik Tanah Air. Pasalnya, Badai Pasti Berlalu ini adalah sebuah lagu yang dulunya pernah dibawakan oleh penyanyi legendaris Chrisye.

Membawakan kembali lagu lawas yang pernah populer pada zamannya tentu membawa tantangan tersendiri bagi NOAH. Apalagi lagu tersebut sudah sangat akrab di telinga para pecinta musik.

 

1. Teaser Video Klip

Rencananya, NOAH akan merilis lagu tersebut bersamaan dengan video klipnya pada tanggal 18 Juni nanti. Teaser-nya sendiri sudah dapat dinikmati di media sosial Tik Tok.

Dalam cuplikan singkat itu, tampak tiga artis kenamaan Indonesia, Stefan William, Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito ikut ambil andil. Kualitas akting mereka memang sudah tidak perlu diragukan lagi sehingga membuat narasi lagunya tersampaikan dengan baik.

2. Sinetron Dengan Judul Serupa

Lagu yang dibawakan oleh NOAH itu adalah soundtrack dari sinetron dengan judul serupa, Badai Pasti Berlalu. Sinetron produksi SinemArt ini ditayangkan perdana di SCTV pada tanggal 24 Mei 2021.

Sinetron Badai Pasti Berlalu mengisahkan tentang Sisca (Michelle Ziudith) yang pergi ke Labuan Bajo pasca diselingkuhi oleh kekasihnya. Di sana ia bertemu dengan sosok Helmi (Immanuel Caesar Hito) yang ingin membalaskan dendam untuk sang adik serta Leo (Stefan William), seorang mahasiswa kedokteran yang terpesona akan kecantikannya.

Konflik dan kisah cinta yang indah tampak serasi dengan soundtrack Badai Pasti Berlalu dari NOAH. Bakal seperti apa video klipnya nanti? Stay tune terus, KLovers!

Yuk Baca Juga:

NOAH Kerja Keras Aransemen Ulang ‘Badai Pasti Berlalu’ Milik Chrisye!!

Berkat Waktu Luang di Tengah Pandemi, Tono Supartono Rilis 'Sang Bidadari'

NOAH Kerja Keras Aransemen Ulang Lagu 'Badai Pasti Berlalu' Milik Chrisye, Ariel: Pusing Tujuh Keliling

Wujudkan Mimpi, Christie Tampil Memukau Dalam Duet Bersama NOAH di SCTV Awards 2020

Hanya Seminggu Latihan, Christie Deg-Degan Manggung Bareng NOAH

 

(kpl/tmd)