Konser Gigi, Armand Maulana Pernah Pinjam Kostum Tata Dado

Renata Angelica  |  Selasa, 19 Maret 2013 20:31
Konser Gigi, Armand Maulana Pernah Pinjam Kostum Tata Dado
Armand Maulana

Kapanlagi.com - Sebelum menggelar konsernya di Jogja 11 Januari 2008 silam, vokalis band Gigi, Armand Maulana mengaku sempat meminjam kostum dari Tata Dado. Walau sudah lama, namun hal tersebut merupakan pertemuan terakhirnya dengan almarhum.

"Ya, sedih banget. Waktu itu Gigi mau konser 11 Januari di Jogja, (tahun) 2008. Saya mau pinjem kostum, itu aja terakhir ketemu, udah lama banget," ujar Armand di rumah duka di Komplek Masnaga, jalan Papandayan , Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/3) malam.

Waktu itu Gigi mau konser 11 Januari di Jogja, (tahun) 2008. Saya mau pinjem kostum, itu aja terakhir ketemu, udah lama banget.
Armand Maulana
 

Bahkan sehari lalu, Armand dan istri, Dewi Gita sudah berencana mengunjungi Tata untuk menjenguk. Sayang, keinginan itu tak sempat terwujud. "Saya sama Dewi kemarin banget ngomong. Saya ngomong sama dewi kalau Tata sudah lama juga ya sakit. Ya sudahlah besok ke sana. Besok itu ya hari ini. Tahunya tadi sore meninggal. Saya baru bisanya sekarang, malam ini," tutur bapak dari satu anak ini.

Armand Maulana/@Foto: KapanLagi.comŽArmand Maulana/@Foto: KapanLagi.comŽ

Dalam rasa bela sungkawa, Armand berdoa untuk almarhum Tata Dado. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Saya sama istri saya berdoa untuk Tata Dado, semoga dibukakan pintu seluasnya. Untuk keluarga diberikan ketabahan," harapnya. (kpl/aha/rea/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -