Rilis Single Sampai Kau Milikku, Judika Jadi Lebih Manis

Fajar Adhityo  |  Rabu, 17 September 2014 20:50
Rilis Single Sampai Kau Milikku, Judika Jadi Lebih Manis
Judika
Kapanlagi.com - Penyanyi pop rock, Judika kembali menelurkan single baru yang berjudul Sampai Kau Milikku. Di single terbarunya itu, Suami dari Duma Riris ini tidak akan berteriak-teriak seperti yang dilakukannya di single sebelumnya.

Kali ini, sebuah komposisi musik pop dengan sentuhan beat-beat R&B yang dinamis akan di berikan sehingga bisa membangkitkan suasana romantis.

"Selama ini orang mengenal saya sebagai penyanyi pop-rock dengan kemampuan vokal yang powerful serta bernada tinggi. Namun di lagu ini saya coba lebih manis. Dengan sentuhan music R&B saya merasa lebih bisa mengeksplorasi seluas-luasnya range vocal saya," jelas Judika di kawasan senayan, selasa (17/9).

Di single terbarunya tersebut, Judika coba menggambarkan sebuah kisah cinta pada pandangan pertama yang kerap di alami oleh semua orang dan berharap cinta sejati itu memang ada.

Judika/@Foto: KapanLagi.com®Judika/@Foto: KapanLagi.com®

Harapan akan sebuah cinta yang akan bertahan selamanya menjadi inspirasi didalam menciptakan lagu Sampai Kau Jadi Milikku.

"Itulah kisah yang saya coba gambarkan di lagu Sampai Kau Jadi Milikku yang sebenarnya cerita sederhana dan sudah pasti kita semua pernah mengalaminya. Jatuh cinta sejak pandangan pertama, sampai berharap he’s/she’s the one," paparnya.

Ya mungkin banyak penggemar kaget dengan eksplorasi yang dilakukan Judika di lagu barunya ini. Bermain dengan beat RnB adalah hal baru buat Judika. Namun menurut Judika, konsep aransemen lagu ini seperti memberi ruang untuk dirinya lebih menunjukkan kemampuan terbaik dari vokalnya yang ciamik.

"Saya mendapat tantangan baru dalam mengeksploitasi vokal saya. Ini membangkitkan semangat dan ternyata mempengaruhi mood saya menjadi baik hingga bisa menghasilkan lagu sebagus ini," tambah Judika.

Lagu Sampai Kau Jadi Milikku ini sendiri istimewa karena proses penciptaan hingga perekaman lagunya dilakukan di Swedia. Bersama komposer asal negara itu, Gustav Efraimsson dan Iggy Strange-dahl, mereka bersama-sama menciptakan beberapa lagu termasuk lagu single ini. (kpl/hen/faj)

Semangat merah putih, Judika tampil siap bakar Damn! I Love Indonesia Festival.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -