Konser di Nusa Dua, Julio Iglesias Sajikan Experience Berbeda

Risang Sudrajad  |  Rabu, 12 Oktober 2016 21:22
Konser di Nusa Dua, Julio Iglesias Sajikan Experience Berbeda
Julio Iglesias  © Shutterstock

Kapanlagi.com - November mendatang penyanyi internasional Julio Iglesias bakal menggelar konser di tanah air. Nusa Dua, Bali, dipilih sebagai tempat dihelatnya acara yang terselenggara berkat kolaborasi antara TransEvent, Sony Music dan Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC).

Pemilihan Pulau Dewata sebagai lokasi konser bertajuk Julio Iglesias World Tour ini bukan tanpa maksud. Karena penyanyi berdarah latin tersebut mempunyai kedekatan khusus dengan Bali.

"Julio mempunyai history dengan pulau Bali. Di mana Bali salah satu tujuan beliau dan keluarganya kalau datang ke Indonesia. Kemungkinan sebelum konser akan menghabiskan waktu bersama keluarga di sana," kata Rachmad Husnianto selaku pihak Sony Music saat jumpa pers di Menara Bank Mega, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Julio Iglesias World Tour © Kapanlagi.com®/Abbas AdityaJulio Iglesias World Tour © Kapanlagi.com®/Abbas Aditya


Harga tiket konser tersebut memang sengaja dibuat sedikit lebih mahal. Namun para penonton akan dimanjakan dengan nuansa romantis lewat venue outdoor serta suara debur ombaknya.

"Karena mungkin new experience jadi memang sedikit lebih mahal. Kita buat outdoor, jadi sambil bisa dengar deruan ombak. Pasti bakal romantis sekali," tambah Iko selaku pihak TransEvent.

Konser akan digelar pada 12 November mendatang di Peninsula Island Bali. Sampai berita ini diturunkan tiket sudah terjual sekitar 40 persen. Tiket tersebut dibagi dalam beberapa kategori yakni Platinum dengan harga 3,5 juta, Gold dengan harga 2 juta dan Silver dengan harga 1 juta.

Simak Juga:

Jari Kena Drone, Enrique Iglesias Jalani Operasi Rekonstruksi

7 Hal Penting di Karir Anggun C Sasmi

Lady Gaga Ajak Conchita Wurst Tur Bareng?

Juarai Kontes di Eropa, Penyanyi Waria ini Bikin Geram Rusia