Jari Kena Drone, Enrique Iglesias Jalani Operasi Rekonstruksi

Wulan Noviarina  |  Sabtu, 06 Juni 2015 11:22
Jari Kena Drone, Enrique Iglesias Jalani Operasi Rekonstruksi
Enrique Iglesias @splash
Kapanlagi.com - Sebuah kecelakaan yang cukup mengerikan dialami oleh Enrique Iglesias beberapa waktu lalu. Saat ia sedang beraksi di atas panggung, jari tangannya terpotong oleh drone yang seharusnya mendokumentasikan aksinya.

Dengan jari yang penuh darah, Enrique melanjutkan penampilannya. Baru setelah turun panggung, ia ditangani langsung oleh petugas medis.

Insiden berdarah itu membuat banyak fans khawatir dengan keadaan pelantun Hero tersebut. Dan setelah beberapa waktu, juru bicara putra Julio Iglesias itu pun menyampaikan bahwa sang bintang sudah menjalani operasi untuk memulihkan kondisi tangannya.

Enrique jalani operasi pasca tangannya teriris drone di Mexico. @splashEnrique jalani operasi pasca tangannya teriris drone di Mexico. @splash

"Terima kasih atas semua perhatian dan doa baik kalian. Enrique sudah melakukan operasi rekonstruksi tangan," ujar sang juru bicara yang dilansir dari Music News.

Sebelumnya, Enrique sudah mendapatkan perawatan darurat di belakang panggung, sampai ia akhirnya bernyanyi lagi. Namun setelah konser berjalan kurang lebih 30 menit, kru memaksanya untuk menghentikan konser karena darah terus mengalir dari tangannya.

Kecelakaan itu terjadi di sela konser Love and Sex World Tour di Tijuana, Mexico. Setelah turun panggung, Enrique langsung diterbangkan ke Los Angeles untuk mendapatkan perawatan lanjutan dari dokter spesialis.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Jari Teriris Drone, Enrique Iglesias Tetap Lanjutkan Konser

Enrique Iglesias Sajikan Hal Spesial di SEX AND LOVE

12 Tahun Pacaran, Enrique Iglesias Belum 'Minta Restu' Ayahnya

[Video] Wow Simon Cowell Ternyata Bisa Ngerap

Fans Nekat Berenang Sebrangi Laut, Enrique Iglesias: Ini Gila!

(mus/phi)

Walau ribet membawa mikrofon, Enrique sempat-sempatnya mengeluarkan kamera dan memotret 'anunya'!
5 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -