Konser di Jakarta, Anak Bob Marley Bakal Kolaborasi Bareng Penonton

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 16 November 2017 09:22
Konser di Jakarta, Anak Bob Marley Bakal Kolaborasi Bareng Penonton
Julian Marley © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah dipastikan anak dari Bob Marley, Julian Marley akan hadir dalam konser Jakarta Peace Concert yang diselenggarakan pada 18 November 2017 mendatang di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

Julian mengaku, ketertarikannya untuk tampil di acara Jakarta Peace Concert, lantaran dirinya ingin menebarkan cinta di Indonesia.

"Untukku musik bukan cuma buat pekerjaan, tapi musik buatku adalah kemanusiaan cara untuk menyebarkan cinta. Jadi kami di sini untuk menyebarkan cinta kepada orang Indonesia," kata Julian saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Julian Marley © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaJulian Marley © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam konser tersebut, rencananya Julian akan tampil membawakan sebanyak 18 lagu dalam durasi 90 menit. Selain menyanyikan lagu miliknya, penyanyi 42 tahun itu juga akan membawakan lagu-lagu milik ayahnya, Bob Marley.

"Saya bawakan 18 lagu selama 90 menit. Tidak ada kolaborasi dengan musisi lain. Saya akan berkolaborasi dengan penonton. Itu akan menciptakan vibrasi positif bagi saya dan semua akan merasakan itu nanti," katanya.

Jakarta Peace Concert diadakan pada 18 November 2017 mendatang di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara. Selain Julian Marley, sejumlah musisi reggae Indonesia juga bakal hadir, seperti Senar Gitar, Aray Daulay, Gangstarasta, Tony Q Rastafara, dan Ras Muhammad.

Simak Berita Lainnya:

Rayakan Ulang Tahun Ke-19, Souljah 'Curhat' di Atas Panggung

Usain Bolt Bicara Kecintaannya Pada Musik - Bob Marley

Chico Hakim Unggah Foto Yuni Shara Lagi, Ada Apa?

Sekilas Tentang Reggae, Musik Perjuangan Vs Musik Pantai

[FOTO] Happy Birthday Legenda Reggae Dunia, Bob Marley!

(kpl/far/frs)

Ini adalah foto terakhir Bob Marley yang diketahui. Pada saat foto ini diabadikan, berat badannya hanya 35 kilogram. Bob kemudian meninggal pada 11 Mei 1981 karena kanker.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -