Konser di Indonesia, One Direction Tak Butuh Hotel, Tapi...

Nizar Zulmi  |  Rabu, 26 November 2014 16:22
Konser di Indonesia, One Direction Tak Butuh Hotel, Tapi...
One Direction ©splashnews
Kapanlagi.com - Directioners Indonesia sedang menghitung mundur hari datangnya kelima member One Direction ke tanah air. Meski konser baru dilaksanakan 25 Maret 2015 mendatang, tiket sudah dijual jauh-jauh hari dengan harga fantastis.

Sembari menunggu kedatangan Harry, Liam, Louis, Niall, dan Zayn kalian wajib simak KapanLagi.com® untuk info konser akbar yang sudah ditunggu-tunggu ini. Dalam lawatannya ke Indonesia nanti, 1D dikabarkan tak bakal tinggal di hotel. Lalu?

Sudah siap ketemu 1D?Sudah siap ketemu 1D?

Pihak promotor dari tur On The Road Again, Sound Rhythm membocorkan jika boyband penuh prestasi ini akan tinggal di kediaman penyelenggara di Jakarta. Hal ini disampaikan melalui akun Twitter resmi @SoundRhythm beberapa waktu lalu.

Untuk itu, sekitar minggu depan tim produksi dan manajemen One Direction bakal datang langsung ke Jakarta untuk melakukan survey kelayakan rumah yang akan ditempati Harry Styles dkk. Lalu kenapa mereka tak tinggal di hotel?

Sampai kini penyelenggara masih tertutup terkait hal tersebut. Sekitar 90 kru akan dibawa 1D untuk mempersiapkan konser istimewa tersebut, dan mereka juga akan tinggal di rumah penyelenggara. Wah...

Untuk sementara ini kalian yang sudah menggenggam tiket boleh tenang-tenang dulu sambil simak berita seputar One Direction di KapanLagi.com®. Yang belum beli tiket coba cek di sini.

Berita Terkait:

Indonesia Bakal Masuk Film Dokumentasi One Direction?

Demi Tiket, Fans One Direction Rela Antre Sejak Dini Hari

Begini Gaya One Direction Foto Bareng Kelima 'Kembaran'-Nya

Dikabarkan Sakit Parah, Zayn Malik Nekat Susul 1D ke Amerika

Nih, 6 Lagu Syahdu One Direction di Album FOUR!

(kpl/niz)

One Direction berpesta dengan tiga penghargaan. Keren!
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -