Konser Anniversary Ketujuh JKT48 Dibagi 2 Sesi, Ada Yang Graduate

Rabu, 26 Desember 2018 08:30  | 

JKT48



JKT48 © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto




Kapanlagi.com - Tepat 17 Desember 2018 kemarin, JKT48 berulang tahun yang ke-7. Untuk merayakan hari jadinya, mereka menggelar konser JKT48 7th Anniversary di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2018). Konser anniversary tahun ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama 'Battle Performance' dan yang kedua 'Thanks Giving' sekaligus konser graduation Ikha, Naomi dan Devi.

Konser sesi pertama mengusung konsep 'perang', 70-an member JKT48 dari generasi 1 sampai akademi kelas B dibagi menjadi dua, tim putih dan tim merah. Dua tim ini ditantang masing-masing untuk unjuk skill lewat battle performance. Ada battle cover band, legend oldies, Anime, Team Song, Choir with fans, Boyband, Diva K-Pop dan Dangdut.

Konser yang berlangsung siang hari ini menyuguhkan performance tak biasa, baik dari tim merah atau putih. Keduanya sama-sama memiliki harga diri yang tinggi dan tak ingin dipermalukan lawan di depan fans. Mereka sama-sama ingin menunjukkan siapa paling gokil dan sukses membuat konser anniversary sesi pertama pecah.

(kpl/pit)