Konser 1 Dekade Sukses, Perjuangan Keras Geisha Terbayar

Nizar Zulmi  |  Kamis, 23 Oktober 2014 07:21
Konser 1 Dekade Sukses, Perjuangan Keras Geisha Terbayar
Geisha ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Usia 10 tahun bagi sebuah band menunjukkan kematangan. Tak hanya matang dalam urusan berkarya, para personel Geisha juga semakin solid dan memahami satu sama lain sebagai keluarga.

Sukses menggelar konser 1 Dekade yang berlangsung semalam (22/10), segala kerja keras dan persiapan Momo dkk akhirnya terbayar. Mendapat sambutan luar biasa dari My Geisha dan para pemirsa di seluruh Indonesia, Geisha sukses torehkan sejarah manis dalam karir mereka.

Meski sempat tertunda pelaksanaannya, pencapaian konser semalam tetap membuat semua personel Geisha bangga. Memasuki usianya yang sekarang, Geisha pun menyampaikan makna 1 dekade yang telah mereka tempuh bersama.

Aksi Momo dalam konser 1 Dekade semalam ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAksi Momo dalam konser 1 Dekade semalam ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"10 tahun itu perjalanan. Dulu kita band yang gak tahu bisa seperti sekarang, kita kalau gak coba gak akan tahu. Kita terus coba, terus berusaha, solid," ungkap Momo seusai konser di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (22/10) malam.

Tak ada perasaan yang lebih mewakili para personel band pelantun Lumpuhkan Ingatanku ini selain kelegaan tiada tara. Perjuangan keras untuk mempersiapkan konser akhirnya terbayar lunas dengan keriuhan konser 1 Dekade mereka.

"Lega, ingin nyebur rasanya, persiapan menyita waktu pikiran dan segalanya. Segala macem campur aduk. Belum pernah tampil nyanyi dan akting, Roby gak pernah nyanyi dia nyanyi tadi, sengaja memberikan jauh berbeda dari sisi lain," kata Momo dengan wajah berseri-seri.

Baca Juga:

4 Wanita Beda Generasi Bawakan Lagu Ini di 1 Dekade Geisha

Kocak! Persiapan Seru Geisha Jelang Konser 1 Dekade

[FOTO] Cabut Gigi Gingsul, Fans Momo Geisha Protes

Gabe Si Bule Cover 'Cobalah Mengerti' Pakai Bahasa Jawa, Gokil

(kpl/aal/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -