Kolaborasi Spesial Vokalis untuk Seventeen di Gempita SCTV 2019

Senin, 31 Desember 2018 23:05  | 

NOAH



Gempita SCTV 2019 (credit: KLY KapanLagi Youniverse/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Panggung konser megah Gempita & Welcome 2019 SCTV sedang berlangsung Senin (31/12) malam di Pantai Karnaval Ancol. Penonton yang datang sudah memenuhi area konser sejak sore hari. Gerimis dan semilir angin pantai tidak mengendorkan semangat mereka.

Mereka sudah pasti menunggu penampilan idola mereka. Armada, Wali, NOAH, Limbad, Dea Dalila, dan sederet artis papan atas lainnya siap menemani malam terakhir 2018 dan merayakan kedatangan 2019.

1. Didedikasikan Untuk Seventeen

Penampilan spesial juga dipersembahkan oleh para penampil. Hal ini disampaikan langsung oleh Rizal Armada di belakang panggung.

"Kita mau bawain lagu Jaga Selalu Hatimu yang didekasikan untuk Seventeen. Nyanyinya bukan Armada doang, gabungan vokalis, ada Ariel, Faank, Dea, Tasya Rosmala," ucap Rizal.

Terlebih, personel Seventeen saat ini hanya tersisa Ifan. Harapan dan doa yang baik juga diberikan untuk bisa terus menyemangatinya.

"Jadi lagu ini memang didedikasikan untuk Seventeen. Semoga Ifan terus kuat dan insyaAllah Allah ganti kesedihan dengan kebahagiaan yang luar biasa," tambahnya.

2. Mengenang Personel Seventeen

Sebagai sesama vokalis, Rizal pun juga merasakan kesedihan yang mendalam ditinggal teman-teman satu bandnya. Selama ini, komunikasinya pun dilakukan untuk menghibur Ifan.

"Ya namanya kita kemarin komunikasi memposisikan diri bukan orang kayak nanya-nanya segala macem. Gue memposisikan diri menjadi teman aja, jadi pendengar," jelas Rizal.

"Jadi apapun yang mau dia ceritain gue posisinya sebagai pendengar. Setelah itu ya mencoba membangkitkan dia lewat canda tawa gurau biar dia ketawa lagi, biar dia nggak terlalu fokus sama kesedihannya," pungkasnya.

Penampilan spesial ini dimulai sekitar pukul 21.30 WIB. Bukan hanya vokalis, melainkan para seluruh penampil naik ke atas panggung dan berdiri berjejer sambil menundukkan kepala mengenang para personel Seventeen yang telah berpulang terlebih dahulu.

Sudah Baca Ini?

Soal Lagu 'Kemarin', Mendiang Herman Seventeen: Memang Ini Lirik Untuk Kematian

Rasa Campur Aduk Didi Riyadi Lolos Dari Tsunami Anyer, Antara Bersyukur dan Berduka

Band Element Batal Manggung di Tanjung Lesung, Didi Riyadi Beberkan Kronologinya

Cerita Ifan Seventeen Terseret ke Tengah Laut dan 3 Penyelamatnya

Beredar Video Soundcheck Personil Seventeen di Tanjung Lesung Sebelum Tsunami

(kpl/apt/mit)