Kolaborasi Dimas Andrean, Jocaso, dan Laura Tuex Hasilkan Single Lucky Star

Diterbitkan:

Kolaborasi Dimas Andrean, Jocaso, dan Laura Tuex Hasilkan Single Lucky Star
Dimas Andrean, Jocaso dan Laura Theux: Istimewa

Kapanlagi.com - Pesinetron yang kini aktif sebagai Disk Jockey, Dimas Andrean berkolaborasi dengan Jocaso dan Laura Theux merilis single berjudul Lucky Star. Single yang dirilis berbarengan dengan peluncuran video musiknya pada Jumat, 27 Oktober 2023, memperlihatkan karakter dari mereka bertiga dalam format animasi yang dibuat oleh Puwaang, seorang animator Indonesia.

"Ini kolaborasi antar personal, jadi kami pakai nama masing-masing, tidak ada nama khusus. Kolaborasi kami penggabungannya di ide kreasinya saja," kata Dimas Andrean di Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

"Lucky Star" menurut Dimas bercerita tentang sebuah lingkungan yang positif, tentang support system, "Dan hal ini bisa berbeda opini tergantung pengalaman masing-masing. Namun dengan lirik dan makna yang spesifik tentang seseorang yang selalu ada untuk kita dalam suka dan duka," ujarnya.

"Lucky Star itu akan berbeda makna tergantung dari pengalaman pendengarnya. Kalau kita baca liriknya secara harfiah, menceritakan tentang betapa beruntungnya ada seseorang yang bisa selalu support kita dan memberikan kebahagiaan di hidup kita dengan segala permasalahannya," tambah Jocaso.

"Ini sebenarnya sebuah lagu tentang “Lucky Star” bagi kita bertiga dan siapa yang menjadi orang terpenting bagi kita bertiga, dan kita sebenarnya ingin membuat lagu yang bercerita bahwa semua orang pasti mempunyai satu Bintang di dalam hidupnya," ujar Laura Theux bercerita mengenai Lagu Lucky Star.

1. Memakan Waktu Setahun

Bergenre EDM, Proses pengerjaan dari lagu Lucky Star ini memakan waktu 1 tahun sampai ke tahap produksi. Hal ini dikarenakan jadwal dan kesibukan dari Dimas, Jocaso dan Laura sampai akhirnya pengerjaan dari lagu “Lucky Star” ini rampung semua.

Dimas dan Jocaso bersama-sama yang menciptakan lagunya, dari komposisi, aransemen, melodi hingga liriknya. Kemudian ketika lirik dan melodi vokal sudah terbentuk, Laura juga ikut terlibat di dalamnya supaya materi vokal di lagu ini menjadi lebih matang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending