Vidio Music Corner Hadir Kembali! Hadirkan Cakra Khan sebagai Bintang Tamu Spesial

Penulis: Silma Salsabilla

Diperbarui: Diterbitkan:

Vidio Music Corner Hadir Kembali! Hadirkan Cakra Khan sebagai Bintang Tamu Spesial
Cakra Khan Jadi Bintang Tamu Spesial di Vidio Music Corner / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Program musik spesial yang tayang di Vidio hadir kembali! Hadirnya Vidio Music Corner kali ini dilakukan dengan konsep mengundang para musisi tanah air dan saling bercerita tentang pengalaman musik mereka. 

Program ini menampilkan berbagai genre musik, mulai dari pop, rock, dangdut, hingga jazz. Para musisi yang tampil di program ini juga beragam lho, KLovers. Mulai dari musisi senior hingga musisi pendatang baru.

Program yang terakhir kali tayang di bulan Februari silam ini telah mendatangkan beberapa musisi dari Indonesia, seperti Geisha, Alessa, dan Zerosix Park. Nah untuk yang kali ini, Vidio Music Corner dengan spesial akan mendatangkan musisi yang berhasil mengikuti kompetisi Internasional.

Bintang tamu spesial itu adalah Cakra Khan, seorang penyanyi yang berhasil maju mengikuti kompetisi American Got Talent. Kira-kira apa aja ya yang akan ditampilkan dan dibagikan Cakra Khan di acara Vidio Music Corner? Yuk, simak informasi jadwal tayangnya berikut ini!

 

1. Spesial Bintang Tamu Cakra Khan

Program Vidio Music Corner kali ini akan menampilkan Cakra Khan sebagai bintang tamu spesial. Tidak hanya berbagi cerita, tapi Cakra Khan juga akan menampilkan suara emasnya secara live. 

Baru-baru ini Cakra Khan tidak hanya jadi perbincangan karena mengikuti kompetisi internasional, tapi juga baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Cinta yang Tertunda pada tanggal 20 Oktober 2023 kemarin.

Acara ini akan dipandu oleh Aji Sabha sebagai pemandu acara dan akan mengulik info terbaru tentang Cakra Khan dalam dunia musik tanah air.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jadwal Tayang Vidio Music Corner Spesial Cakra Khan

Acara Vidio Music Corner spesial Cakra Khan akan tayang pada Jumat, 27 Oktober 2023, Pukul 19.00 WIB. Vidio Music Corner bisa kamu saksikan gratis dan eksklusif hanya di Vidio atau klik link disini. Jangan lupa download aplikasinya sekarang ya, KLovers!

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM DULU BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending