Kolaborasi Dengan KPR, Glenn Fredly: Band Favorit Gue!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kolaborasi Dengan KPR, Glenn Fredly: Band Favorit Gue! Glenn Fredly © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Glenn Fredly akan berkolaborasi dengan band rock Kelompok Penerbang Roket (KPR) di panggung Soundrenaline 2017. Kolaborasi ini tentu akan menarik ditonton. Pasalnya, kedua penyanyi tersebut memiliki genre berbeda.


Menurut Glenn, kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket merupakan hal yang baru baginya. Terlebih, Glenn dan Kelompok Penerbang Roket memiliki aliran musik musik berbeda.


Walau berbeda genre, Kelompok Penerbang Roket jadi salah satu band rock lokal favorit Glenn Fredly © KapanLagi.com/Natanael SepayaWalau berbeda genre, Kelompok Penerbang Roket jadi salah satu band rock lokal favorit Glenn Fredly © KapanLagi.com/Natanael Sepaya


"Belum tahu sih. Yang jelas kita sudah meeting. Ini hal yang baru buat gue," kata Glenn saat ditemui di acara peluncuran LINE Concert!, Pacific Place, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2017).


Pelantun Januari itu mengatakan, grup musik Kelompok Penerbang Roket salah satu band rock favorit Glenn yang ada di Indonesia. Dia bahkan, mengikuti perjalanan band yang digawangi oleh Viki, Rey, dan Coki ini di industri musik Tanah Air. "Kelompok Penerbang Roket salah satu grup favorit gue. Mereka enggak lahir dari mainstream, secara publisitas mereka berada di jalur indie," katanya.


Glenn Fredly siap untuk berkolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGlenn Fredly siap untuk berkolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Jelang kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket, Glenn mengaku sudah banyak melakukan banyak persiapan. Dalam event Soundrenaline 2017 ini Glenn akan memberikan penampilan terbaik bagi pecinta musik Indonesia. "Gue lihat bagaimana strategi mereka. Menyenangkan bisa satu panggung yang jelas kita mau workshop," tutupnya.


Event musik Soundrenaline 2017 menjadi pagelaran paling ditunggu-tunggu oleh penikmat musik Tanah Air. Di tahun ini, Soundrenaline 2017 akan memberikan suguhan menarik. Selain Glenn Fredly dan Kelompok Penerbang Roket akan berkolaborasi, penyanyi cantik Andien pun akan berduet dengan grup musik rock Scaller.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending