Koes Plus: The Brandals Tak Pasaran

Fajar Adhityo  |  Kamis, 20 Oktober 2011 16:23
Koes Plus: The Brandals Tak Pasaran
Yon Koeswoyo Foto: Deni
Kapanlagi.com - Event Djakarta Artmosphere kembali digelar, dan untuk yang kali ketiganya tetap mengusung koloborasi musisi generasi lama dan baru dalam satu panggung, salah satunya adalah Koes Plus.

Dalam acara yang akan digelar pada Sabtu, 22 Oktober nanti Koes Plus akan berkolaborasi dengan grup rock The Brandals. Yon Koeswoyo menuturkan kesenangannya bisa tampil dengan musisi yang lebih muda dan musiknya tidak pasaran.

Band-band sekarang kalau yang pasaran itu justru biasa aja, yang berkualitas malah nggak meledak.
Koes Plus
 

"Dahsyat, apalagi band-band sekarang kalau yang pasaran itu justru biasa aja, yang berkualitas malah nggak meledak. Lagu The Brandals nggak pasaran," paparnya saat dijumpai di temu media Konser Djakarta Artmosphere 2011 di Triss Living, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Lebih lanjut Yon menambahkan jika dia tak berharap lebih selain memberikan suguhan musik yang terbaik. Selain itu dia juga ingin bernostalgia bersama dengan penggemarnya.

"Sebenernya kalau Koes Plus, asal kita manggung terus penggemar yang dulunya masih sekolah dan sekarang udah jadi bos-bos dan dulu di buku mereka selalu ada foto dan lirik Koes Plus," tukasnya.  (kp/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -