Kocak! Melly Goeslaw Sindir Keras Raisa dan Isyana Sarasvati

Sora Soraya  |  Minggu, 26 November 2017 14:22
Kocak! Melly Goeslaw Sindir Keras Raisa dan Isyana Sarasvati
Melly Goeslaw © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sabtu (25/11) malam kemarin, Potret turut meramaikan acara tahunan The 90s Festival. Band yang digawangi Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini membawakan tembang-tembang hits mereka mulai dari Terbujuk, Salah, hingga Bagaikan Langit.

Meski menilik dari faktor usia para personelnya yang tak lagi muda, namun Melly cs berhasil membuat penonton berjingkrak heboh sambil ikut menyanyi bersama. Tidak hanya menyanyi, sang vokalis yang juga pencipta lagu ini sempat melontarkan banyolan yang membuat penonton tertawa.

Salah satu candaan Melly ialah mengenai bentuk tubuhnya yang tidak selangsing dulu saat awal merintis karir. Bentuk tubuh ini dijadikannya sebagai sindiran keras untuk Raisa dan Isyana Sarasvati yang namanya tengah meroket di belantika musik tanah air.

"Saya kagum sama musisi baru, khususnya solois, ada Raisa, ada Isyana. Dan saya rasa mereka cukup maju karena sayanya aja lagi gendut. Coba kalau saya kurus kayak mereka.... kelar!" ceplosnya di atas panggung The 90s Festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Melly bandingkan tubuhnya dengan Raisa dan Isyana © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMelly bandingkan tubuhnya dengan Raisa dan Isyana © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ibu dua anak bernama Ale dan Abe ini kemudian melanjutkan, "Nggak papa kan, cuma bercanda," katanya disusul tawa renyah. Saat menyanyikan lagu Mak Comblang, Melly sempat mengutarakan bila ia tengah memakai barang yang sama dalam video klip itu.

"Bicara soal Mak Comblang, kalau masih inget video klipnya, saya pakai lho yang dipakai di sana. Ini saya simpan dari tahun '97, dari mulai saya bisa ritsletingin sampai males ritsletingin. Mudah-mudahan masuk ke perempuan berberat badan 45 karena dulu saya 45. Sekarang 54, alhamdulilah kebalikannya," paparnya.

Dan barang itu ternyata rompi berwarna hitam yang bagian belakangnya bisa dijadikan sebagai tas. Rompi itu pun akhirnya Melly lemparkan ke barisan depan penonton ketika menutup penampilan Potret dengan tembang I Just Wanna Say I Love You.

"Meskipun kehilangan karena dia pindah ke Malaysia tapi kita semua bersyukur, alhamdulillah karena yang dinanti-nantikan oleh semua perempuan kan menikah. Akhirnya dia menemukan jodohnya. Alhamdulillah juga baik laki-lakinya," ucap Melly.
8 FOTO