Ki Bogowonto: 2008, Slank Bubar!

 |  Selasa, 01 Januari 2008 08:10


  • Ki Bogowonto: 2008, Slank Bubar!
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Mencermati berbagai kejadian yang menimpa beberapa selebriti di tahun 2007 khususnya tentang kasus perselingkuhan, perceraian dan narkoba. Paranormal muda yang juga seorang artis Ki Ageng Bogowonto meramalkan kasus yang sama juga akan terulang dan malah semakin marak di tahun 2008 nanti.

Untuk kasus narkoba misalnya, paranormal kelahiran Jakarta 24 april 1982 ini meramalkan akan semakin ramai dari tahun 2007 dengan adanya artis senior yang kembali terjerat kasus barang haram tersebut dan grup band Slank yang diteropong akan bubar akibat ditinggalkan salah satu personilnya karena narkoba.

"Menurut teropong batin saya tahun 2008 banyak artis yang akan terlibat kasus narkoba dan ada artis senior yang ketangkap bukan sebagai seorang pengguna tapi sebagai bandar besar," papar pria bernama asli Tri Wantoro ini.

"Narkoba juga akan menimpa salah satu personil grup band Slank hingga mengakibatkan bubarnya band tersebut. Pokoknya 2008 menurut saya akan ada grup band besar Indonesia yang bisa dikatakan legenda akan bubar karena ada personil yang meninggal karena penggunaan narkoba, oleh karena itu hati-hati dan jauhi narkoba," lanjutnya saat ditemui di kediamannya di Jakarta, Minggu (30/12).

Sementara itu kasus perselingkuhan dan perceraian menurut Ki Bogowonto juga tak kalah ramai. Perseteruan Dhani - Maia yang rada tenang akhir-akhir ini ditengarai akan memuncak di tahun 2008 nanti oleh karena perebutan hak asuh ketiga anak mereka yakni Al, El, dan Dul. Begitu juga tentang perceraian Bambang - Halimah.

"Kasus Bambang Trihatmodjo - Halimah akan berjalan lambat dan semakin berbelit meski tanggal 16 januari ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Pusat sebagai sidang keputusan perkara mereka karena adanya tekanan dari anak-anak mereka yang sudah besar sehingga hakim menghadapi kesulitan untuk mengambil keputusan," ungkap Sarjana Hukum alumni Universitas Krisnadipayana Jakarta.

"Masalah juga aku lihat di keluarga Pasha Ungu yang dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh salah satu dari mereka namun tak sampai berlanjut ke perceraian. Dan satu lagi di tahun baru nanti akan ada pejabat yang ketangkap kamera sedang beradegan mesra dengan artis sinetron," lanjut paranormal bertubuh atletis ini.

Dan nampaknya tahun ber-shio tikus tanah ini akan menjadi tahun keberhasilan Dewi Persik di dunia entertainment namun berbanding terbalik dengan Agnes Monica yang menurut teropong Ki Bogowonto akan mengalami kemunduran.

"Tahun baru nanti karier Dewi Persik yang kemarin terjerat kasus cerai dengan Saiful Jamil akan menanjak namun untuk ambisi Agnes yang ingin go international agaknya akan tertunda sampai tahun 2009-2010," ujarnya.

"Percaya atau tidak silahkan, ini cuma teropong batin saya, yang penting kita serahkan semuanya kepada Yang Kuasaā€¯, pungkas Ki Ageng Bogowonto(kpl/wwn)

Lihat Arsip Musik

- - -